Bali United Pecat Pelatih Hans Peter Schaller

By Yan Daulaka - Rabu, 26 April 2017 | 10:21 WIB
Hans Peter Schaller saat jumpa wartawan usai laga melawan Persipura, Minggu (23/4/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Hans Peter Schaller saat jumpa wartawan usai laga melawan Persipura, Minggu (23/4/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

 Kekalahan Bali United dari Persipura di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Minggu (23/4/2017), memakan korban. Korban kali ini adalah sang pelatih, Hans Peter Schaller, yang langsung diputuskan hubungan kerjanya oleh manajemen Serdadu Tridatu pada Selasa (25/4/2017).

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan kepada JUARA, bahwa keputusan tersebut diambil manajemen akibat adanya beberapa hal yang tidak sesuai dengan keinginan manajemen.

"Kami tidak lagi menggunakan jasa Hans Peter Schaller sebagai pelatih kepala. Ada beberapa hal yang menjadi perbedaan visi antara kami dan dia," ujar Yabes. 

"Terlepas dari itu, kami tetap mengucapkan terima kasih untuk coach Peter dan semoga ke depannya semakin sukses di mana pun berkarier," tuturnya lagi.

Baca Juga:

Yabes Tanuri menambahkan, untuk sementara Irfan Bachdim dkk akan dipimpin Eko Purjianto yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih. Eko dinilai cocok untuk memimpin Serdadu Tridatu lantaran sudah mengenal karakter para pemain.

"Saat ini kami percayakan posisi pelatih kepala kepada Eko Purjianto. Posisi tersebut kami berikan sampai dengan dua pekan ke depan hingga sudah mendapatkan pelatih kepala baru," kata Yabes. 

"Kami pikir coach Eko merupakan tepat untuk memimpin tim karena sudah lama bergabung dan pastinya sudah mengenal karakter para pemain," ujarnya menegaskan.

Sejak ditangani Hans-Peter Schaller, total Bali United sudah melakoni delapan pertandingan di berbagai ajang termasuk uji coba dengan hanya dua menang. Bali United bersama Hans Peter Schaller juga sempat mengikuti turnamen dengan format trofeo saat sukses menjuarai Trofeo Bali Island Cup 2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.