Kapten Madura United Bicara soal Kondisi Cederanya

By Suci Rahayu - Rabu, 26 April 2017 | 06:10 WIB
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame (kiri), dalam pertandingan menghadapi Persela Lamongan.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kapten Madura United, Fabiano Beltrame (kiri), dalam pertandingan menghadapi Persela Lamongan.

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, mengalami cedera pada saat berhadapan dengan Persela Lamongan pada pekan lalu. Fabiano mengaku kondisi cederanya tidak terlalu parah, namun ia akan lebih dulu berkonsultasi ke dokter.

Fabiano tampil sebagai pemain inti pada laga melawan Persela. Namun, pemain asal Brasil ini harus keluar lapangan lebih cepat pada pertengahan babak kedua. Posisinya sebagai bek tengah kemudian digantikan oleh Munhar.

“Ya, kemarin dapat cedera karena saya salah jatuh pas duel heading. Kondisi sekarang sudah mulai baik lagi. Tapi besok harus tetap ke dokter untuk lihat lagi kondisinya seperti apa,” ujar Fabiano kepada JUARA.

Dia mengaku begitu kecewa dengan cedera yang ia alami. Pasalnya, cedera tersebut membuat ia tidak bisa menuntaskan pertandingan melawan Persela. Sebelum Fabiano keluar, Madura United tertinggal 0-1 dan Persela sukses menambah satu gol lagi setelah Fabiano keluar.

Baca Juga:

“Saya menyesal karena semua pemain suka bermain dan bantu tim dapat poin. Tapi sekarang kami tidak perlu lihat ke belakang,” tandasnya.

Eks pemain Persija Jakarta ini mengajak para pemain Madura United untuk melupakan hasil buruk melawan Persela. Ia ingin Laskar Sape Kerap fokus menatap laga selanjutnya yakni melawan Mitra Kukar pada hari Jumat (28/04/2017) di Stadion Ratu Pamelingan.

“Jumat ada pertandingan penting lagi. Kami sudah belajar dari kekalahan melawan Persela. Kami harus sudah lebih siap lagi untuk melawan Mitra Kukar,” tandas Fabiano.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X