Tak Dibekali Pemain Bintang, Eks Pelatih Persija Siap Bersaing di Liga 2

By Suci Rahayu - Rabu, 26 April 2017 | 09:09 WIB
Pelatih Persida Sidoarjo, M Zein Alhadad (kiri), saat memimpin sesi latihan tim.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persida Sidoarjo, M Zein Alhadad (kiri), saat memimpin sesi latihan tim.

M Zein Alhadad tidak rendah diri meski tim yang kini diasuhnya, Persida Sidoarjo tidak bermaterikan pemain-pemain bintang dengan nama besar. Mamak, sapaan karib Alhadad, mengaku tetap optimis Persiba bisa bersaing di Liga 2.

“Tidak ada bintang lebih menantang. Pastinya lebih puas bisa menciptakan pemain menjadi bintang daripada mengambil pemain yang sudah jadi,” buka Mamak.

Optimisme Mamak tetap tidak luntur meski faktanya Persida meraih hasil buruk pada laga pertamanya di Liga 2. Persida harus kalah dengan skor telak 0-3 dari Persewangi Banyuwangi pada laga pertama beberapa waktu lalu.

“Kami baru saja kalah telak di pertandingan pertama di kandang lawan. Saya tak ingin pemain larut dengan kekalahan itu. Kami fokus di pertandingan kedua di kandang sendiri, ” kata Mamak.

Pada pertandingan kedua, eks pelatih Persija Jakarta ini akan memimpin Persida melawan PSMP Mojokerto. Laga yang akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (29/4/2017), tentu tidak akan berjalan mudah bagi Persida.

Baca Juga:

Pasalnya, tim tamu saat ini sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi. PSMP baru saja mengantongi kemenangan pada laga perdanya di kandang Perssu Sumenep. Namun, Mamak ingin timnya tidak melihat catatan apik sang lawan tersebut.

“Kami fokus memperbaiki tim saya sendiri. PSMP punya persiapan lebih panjang dari kami. Namun, itu bukan jaminan mereka lebih daripada kami,” tandasnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X