Persib Krisis Striker Jelang Duel Vs Sriwijaya FC

By Budi Kresnadi - Rabu, 26 April 2017 | 00:45 WIB
Striker muda Persib Bandung, Angga Febrianto.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Striker muda Persib Bandung, Angga Febrianto.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tengah pusing. Menjelang duel kontra Sriwijaya FC akhir pekan ini, tim asuhannya mengalami krisis striker.

Sergio van Dijk yang tadinya diharapkan sudah bisa tampil pada laga ketiga, ternyata kondisinya belum fit 100 persen dan masih pemulihan cedera lutut.

"Pemulihannya agak lambat. Sampai saat ini, dia masih berlatih terpisah. Jadi, kemungkinan dia masih absen saat menjamu Sriwijaya," ujar Djadjang kepada wartawan, Selasa (25/4/2017) di mess Persib.

Striker muda Angga Febrianto yang terkena cedera ketika dijamu PS TNI akhir pekan lalu juga tipis harapannya untuk dapat pulih dalam waktu dekat.

Dengan absennya Sergio dan Angga, maka stok striker murni yang dimiliki Maung Bandung tinggal Carlton Cole.

Baca Juga:

Hanya, eks ujung tombak tim nasional Inggris ini belum bisa tampil penuh karena masih memiliki kendala dengan kondisi fisiknya.

Boleh jadi Djadjang akan kembali menempatkan Matsunaga Shohei sebagai penyerang tengah dan menyimpan Cole untuk babak kedua.

"Saya belum menentukan siapa pemain yang akan menjadi starter pada posisi striker. Kita lihat saja nanti," tutur Djadjang.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.