Sergio Diragukan Tampil Melawan Sriwijaya FC

By Fifi Nofita - Rabu, 26 April 2017 | 05:19 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk memberikan keterangan terkait laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Striker Persib, Sergio van Dijk memberikan keterangan terkait laga timnya kontra Persiba Balikpapan di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Sabtu (11/2/2017).

Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat Sergio van Dijk saat menghadapi Sriwijaya FC pada pertandingan kandang Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017).

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, kondisi pemain yang berposisi striker ini masih belum bugar 100 persen. Sebelumnya, Sergio mengalami cedera lutut kiri seusai tampil pada babak 8 besar Piala Presiden 2017.

Sergio pun sudah absen sebanyak dua pertandingan di kompetisi Liga 1, yakni menjamu Arema FC dan laga tandang menghadapi PS TNI.

"Sergio masih belum (bugar). Masih pelan-pelan latihan. Saya prediksi dia belum bisa turun lawan Sriwijaya," kata Djanur, sapaan akrab Djadjang, di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (25/4/2017).

Jika Sergio diragukan tampil, maka skuat Maung Bandung akan mengalami krisis pemain depan. Pasalnya, Angga Febryanto mengalami cedera di bagian lutut kanan setelah menghadapi PS TNI.

Sementara itu, Carlton Cole, menurut pelatih asal Majalengka ini masih terus dipantau. Karena, dalam dua pertandingan belum mampu memberikan kontribusi positif bagi tim.

Baca Juga:

"Cole masih dipantau, untuk posisi depan belum kami tentukan. Lihat nanti tunggu saja masih ada waktu," ungkap Djanur.

Sementara itu, Raphael Maitimo yang sebelumnya mengalami iritasi mata kondisi kebugarannya sudah semakin membaik dan bisa diturunkan saat menghadapi Sriwijaya FC. Pemain naturalisasi ini belum pernah tampil selama Liga 1.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X