PS TNI Ancang-ancang Rekrut Eks Pelatih Timnas Indonesia?

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 April 2017 | 18:24 WIB
Asisten Manajer PS TNI, Letkol CPM Zaenul Arifin (kanan), berpose saat menjemput mantan pelatih timnas Indonesia, Ivan Kolev, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (25/4/2017).
DOK. PS TNI
Asisten Manajer PS TNI, Letkol CPM Zaenul Arifin (kanan), berpose saat menjemput mantan pelatih timnas Indonesia, Ivan Kolev, di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (25/4/2017).

Manajemen PS TNI menghadirkan mantan pelatih timnas Indonesia, Ivan Venkov Kolev (59). Sang juru taktik tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (25/4/2017).

Akan tetapi, manajer PS TNI, Brigjen TNI Rudi Yulianto, membantah bahwa Kolev bakal diplot sebagai nakhoda anyar Manahati Lestusen dkk.

"Kolev punya hubungan baik dengan petinggi TNI. Ini hanya silaturahmi saja. Dia juga akan kami undang untuk melihat latihan tim dan laga melawan Bhayangkara FC, Sabtu (29/4/2017)," ucap Rudi.

Yang menarik, pelatih PS TNI, Laurent Hatton, absen pada sesi latihan tim, Selasa (25/4/2017) pagi WIB. Rudi menuturkan bahwa sang pelatih tengah mengurus administrasi di Singapura.

Baca Juga:

Sementara itu, sumber berbeda dari kubu PS TNI mengungkapkan bahwa ada kemungkinan Kolev menangani tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tersebut.

"Kemungkinan selalu ada. Untuk sekarang belum. Jika nanti (Kolev) sudah teken kontrak, akan kami kabari," ucap sumber yang enggan disebutkan namanya.

Dalam dua pekan awal Liga 1, PS TNI bermain imbang dengan skor identik 2-2 kontra Borneo FC dan Persib Bandung.

Sebelum dilatih Hatton, manajemen PS TNI memecat Mustaqim. Nama terakhir gagal bersama The Army, julukan PS TNI, pada Piala Presiden 2017. Saat itu, Abduh Lestaluhu dkk menjadi juru kunci Grup B dengan nol poin.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.