Luis Milla Sambut Positif Kemenangan Barcelona Atas Madrid

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 April 2017 | 16:33 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, diapit dua asistennya, Miguel Gandia (kiri) dan Eduardo Perez di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang, Jumat (21/4/2017).
EVANS SIMON/JUARA.NET
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, diapit dua asistennya, Miguel Gandia (kiri) dan Eduardo Perez di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang, Jumat (21/4/2017).

Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (51), buka suara mengenai kemenangan FC Barcelona pada laga El Clasico. Menurut dia, tripoin El Barca membuat La Liga masih menarik ditonton hingga pekan pamungkas.

Pada partai lanjutan La Liga, Barcelona memang dengan skor 3-2 di atas Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (23/4/2017).

Barcelona menuai poin penuh berkat dua gol Lionel Messi dan Ivan Rakitic. Sedangkan Madrid hanya membalas via Casemiro dan James Rodriguez.

"Kemenangan bagus buat Barcelona. Persaingan kedua tim masih terbuka hingga akhir kompetisi," ucap Milla kepada wartawan, Selasa (25/4/2017).

"Jika Madrid yang menang, selesai sudah La Liga. Momentum ini sukses dimanfaatkan oleh Barca," tutur pelatih kelahiran Teruel, Spanyol itu.

Baca Juga:

Selain itu, Milla juga mengomentari rekor 500 gol Lionel Messi yang digenapkan dalam laga tersebut. Menurut Milla, jumlah gol itu jelas membuktikan kualitas sang pemain.

Saat berkarier sebagai pemain, Milla sudah kenyang pengalaman bermain di El Clasico. Kala itu, dia pernah memperkuat Barcelona (1984-1990) dan Real Madrid (1990-1997).

Salah satu duel terpanas El Clasico pernah dicicipi Milla. Atmosfer tersebut terjadi saat dia berkostum Madrid. Milla dkk sukses menyingkirkan Barcelona dengan kemenangan agregat 3-2 pada semifinal Piala Raja 1992-1993.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X