Persija Ogah Keluar Uang untuk Bangun Stadion Baru

By Evans Simon - Selasa, 25 April 2017 | 19:55 WIB
Gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno, ketika menyaksikan secara langsung laga Persija Jakarta versus Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan (kiri) dan Sandiaga Uno, ketika menyaksikan secara langsung laga Persija Jakarta versus Barito Putera dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).

Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade, mengungkapkan bahwa manajemen tim tidak akan mengeluarkan uang untuk membangun stadion. Ia berharap gubernur terpilih yang baru, Anies Baswedan, bertanggung jawab penuh demi kepentingan warga Jakarta.

Ketika masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta, Anies Baswedan beserta wakilnya, Sandiaga Uno, berjanji akan membangun stadion baru bertaraf internasional untuk Persija.

Hanya saja, setelah memenangi penghitungan suara versi cepat, Anies dan Sandi dikabarkan meminta Persija turut mengeluarkan dana.

Gede Widiade mengaku belum mengetahui adanya permintaan tersebut. Namun, ia mengaku keberatan jika harus ikut membayar biaya pembangunan stadion.

Saat ini, Persija menyewa Stadion Patriot, Bekasi sebagai kandang.

"Mau keluar duit dari mana? Gaji pemain saja kami (susah) cari dana, apalagi untuk stadion. Lebih baik saya sewa di Bekasi atau Tangerang," ujar Gede saat diwawancarai di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang pada Selasa (25/4/2017).

Baca Juga:

Menurut Gede, pembangunan stadion bukan hanya untuk kepentingan klub, melainkan juga demi kepentingan publik.

"Kalau gubernurnya memang tidak mampu untuk bangun stadion, kita juga tidak repot," tutur dirinya.

"Ini adalah hiburan rakyat. Rakyat butuh hiburan. Kalau gubernur terpilih mau menghibur rakyatnya, bangunlah stadion. Jangan bikin gedung dan mal saja. Harus adil," ucapnya menambahkan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.