Penyelesaian Akhir Jadi Pekerjaan Rumah Timnas U-22

By Evans Simon - Selasa, 25 April 2017 | 20:50 WIB
Gelandang tim nasional Indonesia U-22, Paolo Sitanggang, beraksi dalam laga uji coba melawan Persita Tangerang di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang pada Selasa (25/4/2017).
EVANS SIMON/JUARA.NET
Gelandang tim nasional Indonesia U-22, Paolo Sitanggang, beraksi dalam laga uji coba melawan Persita Tangerang di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang pada Selasa (25/4/2017).

Tim nasional Indonesia U-22 diminta untuk meningkatkan penyelesaian akhir oleh pelatih Luis Milla setelah menjalani laga uji coba melawan Persita Tangerang di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Kab Tangerang pada Selasa (25/4/2017).

Timnas U-22 berhasil menang 2-1 atas Persita berkat gol dari Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay. Adapun gol Persita dicetak oleh Aldi Al Achya.

Asisten pelatih Bima Sakti mengungkapkan bahwa awalnya mereka hanya berencana menggelar laga internal. 

Namun, pelatih Luis Milla ternyata meminta untuk menghadapi tim luar agar latihan-latihan yang telah dijalani selama ini bisa dimatangkan.

Baca Juga:

Bima menjelaskan bahwa secara umum Milla merasa puas dengan penampilan timnya. Hanya saja, ia menyayangkan kegagalan para pemain dalam memanfaatkan peluang-peluang yang didapatkan.

"Semua pemain main bagus dan bisa menjalankan instruksi pelatih. Semoga berikutnya bisa lebih konsentrasi dan semangat," tutur Bima ketika diwawancarai

"Coach Luis tidak fokus terhadap hasil, melainkan perkembangan di setiap TC dan uji coba. Ia meminta pemain untuk cepat dalam melakukan penyelesaian akhir. Mungkin, bisa diperbaik di TC berikutnya," lanjutnya menambahkan.

Hari ini adalah hari terakhir pemusatan latihan untuk bulan April. Para pemain akan segera pulang ke klubnya masing-masing.

"Pemain punya kesempatan untuk membela klubnya terlebih dahulu. Tim pelatih juga punya agenda untuk menonton mereka," kata Bima.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.