Persik Waspadai Kebangkitan Perssu Super Madura

By Suci Rahayu - Selasa, 25 April 2017 | 21:38 WIB
Persik Kediri saat ujicoba melawan MTR yang berakhir dengan skor 5-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Sabtu (18/03/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Persik Kediri saat ujicoba melawan MTR yang berakhir dengan skor 5-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Sabtu (18/03/2017).

Hasil buruk yang diraih oleh Perssu Super Madura pada laga debut di Liga 2 rupanya tidak dianggap sebagai sebuah keuntungan bagi Persik Kediri. Mereka justru waspada dengan motivasi tinggi Perssu yang akan mengincar momen kebangkitan.

Persik akan menjalani laga pertamanya di Liga 2 pada Kamis (27/04/2017). Macan Putih akan menjamu Perssu di Stadion Brawijaya, Kediri. Sementara, bagi Perssu ini adalah laga kedua setelah dibekuk oleh PS Mojokerto Putera.

“Kami waspadai semangat mereka untuk membalas kekalahan pertama di kandang. Saya sudah ingatkan pada pemain agar waspada karena semua tim punya peluang untuk curi poin di kandang lawan,” kata pelatih Persik, Bejo Sugiantoro.

Baca Juga:

Bejo sendiri mengusung target kemenangan pada laga ini. Bagi legenda klub Persebaya Surabaya ini, tidak ada tawar-menawar terkait dengan target tiga poin di laga kandang.

Ia sadar betul bahwa tiga poin sangat penting bagi Persik dan juga fans mereka.

“Laga pertama di kandang tentu saja kami harus mendapatkan tiga poin. Setiap laga kandang bagi kami adalah tiga poin targetnya,” ucap Bejo.

Meski begitu, Bejo tidak ingin target tersebut justru membuat Febly Gushendra dan kawan-kawan terbebani. Bejo tidak ingin Persik mengalami nasib sama dengan Persebaya dan PSS Sleman yang meraih hasil buruk di laga pertama.

“Tekanan suatu hal wajar karena kami bermain di depan pendukung sendiri. Jadi, saya tanamkan hal itu ke anak-anak agar saat bermain kandang kita tidak kehilangan poin dan bermain dengan tenang,” tutup Bejo.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.