Aremania Pastikan Tur Besar-besaran ke Kandang Persiba Balikpapan

By Ovan Setiawan - Selasa, 25 April 2017 | 21:02 WIB
Pendukung Arema, Aremania, membuat koreografi cahaya dengan membentuk tulisan AREMA saat Arema melawan Persib pada pekan terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pendukung Arema, Aremania, membuat koreografi cahaya dengan membentuk tulisan AREMA saat Arema melawan Persib pada pekan terakhir TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016).

Penggunaan Stadion Gajayana, Kota Malang, sebagai markas Persiba Balikpapan membawa keuntungan bagi pendukung setia Arema FC, yakni Aremania. Mereka siap mengadakan tur besar-besaran ke kandang Persiba itu saat Arema FC melakoni laga tandang pada 1 Mei 2017.

“Mungkin ini adalah pertandingan tandang tetapi berasa kandang. Aremania sudah pasti akan memadati Stadion Gajayana untuk mendukung langsung Arema,” ujar Ahmad Ghozali, salah satu tokoh Aremania kepada JUARA pada (25/4/2017).

Terkait kuota yang diberikan oleh Panpel Persiba, Ahmad sejauh ini masih belum bisa memastikan karena masih akan berkoordinasi dengan Panpel Persiba.

Namun, bila melihat animo suporter Persiba saat menyaksikan langsung timnya di Stadion Gajayana, Ahmad memastikan bahwa kuota dalam jumlah besar sudah pasti akan didapatkan Aremania.

Baca juga:

“Saat ini kami masih akan berkoordinasi dengan Panpel Persiba soal kedatangan Aremania, yang jelas Aremania akan memenuhi Stadion Gajayana,” kata Ahmad.

Saat disinggung akan memberikan keuntungan dari sisi materi kepada Persiba karena statusnya adalah tuan rumah, Ahmad meminta kepada semua pihak agar tidak memandang hal tersebut. Ia lebih menyoroti dukungan yang tentu akan sangat berarti bagi tim Arema FC.

“Kami tidak melihat hal itu sebagai suatu masalah. Tujuan kami hanya untuk mendukung Arema di manapun mereka berlaga. Soal keuntungan Panpel Persiba itu sudah menjadi hak mereka, sama juga saat Arema bermain di tempat lain,” tutur pria asal Klayatan ini.

Letak Stadion Gajayana yang berada di pusat Kota Malang memang memudahkan Aremania untuk datang langsung ke pertandingan.

Namun, secara kapasitas stadion milik Pemerintah Kota Malang itu masih kalah dibandingkan dengan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, home base Arema FC.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X