Arsenal Vs Leicester: Suasana Hati Tengah Enak

By Rabu, 26 April 2017 | 09:45 WIB
Nacho Monreal dalam laga Premier League antara Arsenal kontra West Ham United di Emirates Stadium, 05 April 2017.
DAN MULLAN/GETTY IMAGES
Nacho Monreal dalam laga Premier League antara Arsenal kontra West Ham United di Emirates Stadium, 05 April 2017.

Tidak hanya materi nyaris utuh tanpa cedera yang membuat Arsenal optimistis dalam menjamu Leicester City di Stadion Emirates pada Rabu (26/4). Pada sisi lain, suasana hati yang nyaman pun merupakan kekuatan dalam melakoni laga keras ini.

Penulis: Dedi Rinaldi

Rasa senang menggejala di kubu Arsenal usai mengalahkan Manchester City di pertandingan semifina l Piala FA pada Minggu (23/4). Modal ini sangat penting di tengah suhu Premier League yang kian memanas mendekati ujung perjalanan.

Suasana bagus tersebut juga ditambah dengan beredarnya kabar bahwa striker Alexis Sanchez dikatakan akan bertahan bersama Arsenal pada musim depan.

Seperti diketahui, sejak tengah musim, striker asal Chile ini terus dispekulasikan akan pergi dari The Gunners.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui suasana yang membaik ini secara otomatis juga membangkitkan semangat tim untuk menghasilkan apa saja yang bisa diraih pada sisa musim ini, termasuk kemungkinan menerobos wilayah empat besar.

Arsenal sekarang berada di posisi ketujuh klasemen, tertinggal satu angka dari Everton di peringkat ke-6 dan berjarak enam angka dari Man. United (5). Arsenal melakoni laga lebih sedikit (31) ketimbang Everton (34) dan United (32).

Baca Juga:

Dengan kondisi suasana tim yang bagus, kemungkinan finis di empat besar masih terbuka. “Kami tetap mengejar peluang, tetapi yang terpenting suasana tim kondusif. Jika suasana ini bisa terjaga, maka peluang dengan sendirinya akan datang,” kata Wenger.

Bek Arsenal, Nacho Monreal, mengatakan bahwa Wenger sudah menjadikan kemenangan atas The Citizens di ajang Piala FA sebagai momentum kebangkitan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.762


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.