Gol Febri Hariyadi Bantu Timnas U-22 Tekuk Persita Tangerang

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 April 2017 | 11:56 WIB
Penyerang sayap timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi, berusaha mengelabui dua pemain Persija pada uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang sayap timnas Indonesia U-22, Febri Hariyadi, berusaha mengelabui dua pemain Persija pada uji coba di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.

Indonesia U-22 sukses mengalahkan tim Liga 2, Persita Tangerang, dengan skor 2-1 dalam laga uji coba di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (25/4/2017).

Dua gol timnas U-22 disumbangkan oleh Febri Hariyadi dan Osvaldo Haay. Sementara gol balasan Persita dicetak oleh eks penyerang Persija Jakarta, Aldi Al Achya.

"Kami tidak terfokus pada hasil. Kami ingin melihat peningkatan yang ditunjukan para pemain," ucap Bima kepada wartawan seusai laga.

Baca Juga:

Beberapa penyesuaian juga dilakukan pelatih Luis Milla dalam pertandingan ini. Dua hal yang menjadi fokus adalah pressing dan sirkulasi bola.

"Pemain dianjurkan melakukan pressing sejak bola masih di daerah lawan. Instuksi lainnya yaitu bola harus cepat dialirkan ke kanan dan ke kiri," kata dia.

Laga uji coba tersebut menjadi penutup pemusatan latihan yang dimulai pada Kamis (20/4/2017). Selanjutnya, Evan Dimas bakal kembali dikumpulkam pada 7-10 Mei 2017.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X