Marquee Player Persija, Bukan Pembelian Panik

By Segaf Abdullah - Selasa, 25 April 2017 | 12:17 WIB
Pemain baru sekaligus marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopez, dalam pertandingan Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (23/4/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pemain baru sekaligus marquee player Persija Jakarta, Bruno da Silva Lopez, dalam pertandingan Liga 1 2017 menghadapi Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, pada Minggu (23/4/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menegaskan bahwa kedatangan Bruno da Silva Lopes (30) bukan pembelian panik.

Bruno Lopes resmi berkostum Persija pada Kamis (20/4/2017). Pemain asal Brasil itu diplot mengisi slot marquee player tim ibu kota.

Sebelumnya, Persija memang terbilang hening mengenai wacana mendatangkan marquee player. Itu jika dibandingkan dengan tim-tim seperti Persib Bandung, Madura United, hingga Semen Padang.

"Bruno bukan pembelian panik. Kami sudah tunggu lama sekali pemain marquee player," ucap Teco, sapaan Stefano Cugurra, Senin (24/4/2017).

"Bukan kami mau buru-buru, justru ini sudah telat. Tim lain sudah punya sejak awal," tutur pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga:

Teco menambahkan, ada beberapa nama yang sempat dinegosiasikan oleh manajemen Persija. Tetapi, tidak terealisasi lantaran tidak cocok mengenai harga.

Bruno menjadi salah satu rekomendasi Teco. Keduanya memang pernah bertemu sebagai lawan di Thai League.

"Bruno punya kualitas. Dia sudah main di Liga Portugal dan lolos klasifikasi marquee player," kata dia.

Bruno melakoni debut saat Persija ditahan imbang Barito Putera 1-1 pada laga pekan kedua Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). Dia masuk pada pertengahan babak kedua menggantikan M Rasul.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.