Okto Maniani dkk Gagal Raih Hasil Positif di Kandang

By Suci Rahayu - Selasa, 25 April 2017 | 11:44 WIB
Pelatih Madura FC Salahuddin (tengah) dan pelatih Persekam Metro FC Siswantoro (kanan) memberi keterangan pers seusai laga yang berakhir 1-1 di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur (24/04/2017) Senin sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura FC Salahuddin (tengah) dan pelatih Persekam Metro FC Siswantoro (kanan) memberi keterangan pers seusai laga yang berakhir 1-1 di Stadion A. Yani Sumenep, Jawa Timur (24/04/2017) Senin sore.

Kehadiran pemain bintang sekelas Okto Maniani rupanya masih belum bisa memberikan dampak instan bagi klub Madura FC. Pada laga pertamanya di pentas Liga 2, Laskar Joko Tole hanya mampu memetik satu poin atas Persekam Metro FC.

Madura FC menghadapi Persekam Metro FC di Stadion A Yani Sumenep, Senin (24/4) sore pukul 15.00 WIB pada pekan perdana Liga 2. Tim yang diasuh oleh Salahuddin ini hanya mampu bermain imbang 1-1 atas lawannya.

Meski hanya bisa meraih hasil imbang, Salahuddin mengaku sudah sangat puas. Pasalnya, tim asuhannya baru terbentuk selama satu minggu. Praktis, dengan mepetnya waktu persiapan, ia senang dengan raihan satu poin ini.

Baca Juga:

“Tujuh pemain kami baru bergabung selama lima hari dan kami gabung dengan pemain muda yang belum pengalaman. Kami belum sempat latihan dan membentuk tim. Jadi, dengan hasil ini kami sangat senang,” kata Salahuddin.

Rapuhnya organisasi permainan Madura FC memang tampak menonjol pada laga ini, terutama di babak pertama. Hasilnya, gawang mereka pun harus rela dibobol oleh Yogi Prayogo saat laga berjalan 19 menit.

Namun, permainan mulai membaik di babak kedua. Hasilnya, Beny Ashar mampu menyamakan kedudukan pada menit 48 seusai memanfaatkan umpan silang dari Okto Maniani. Buruknya penyelesaian akhir dari Aldai Makatindu dkk membuat skor 1-1 bertahan hingga.

Metro FC selaku tim tamu tentu saja senang dengan hasil imbang ini. Pelatih Metro FC, Siswantoro mengaku sangat senang dengan kerja keras yang sudah dilakukan oleh Hermawan dan koleganya. Baginya, satu poin sudah sesuai dengan target yang di patok.

“Kami bersyukur karena pertandingan ini berjalan dengan baik. Meski hanya hasil seri, tetapi sudah sangat mensyukurinya. Jujur saja, tim ini banyak pemain baru dan saya masih meraba kekuatan tim ini,” terang Siswantoro.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.