Kebanggaan Fulgensius Billy, Calon Bintang Masa Depan Maung Bandung

By Fifi Nofita - Selasa, 25 April 2017 | 06:01 WIB
Pemain sayap kelahiran Jakarta, Fulgensius Billy Paji Keraf, menjalani trial bersama Persib Bandung sejak Rabu (12/4/2017).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pemain sayap kelahiran Jakarta, Fulgensius Billy Paji Keraf, menjalani trial bersama Persib Bandung sejak Rabu (12/4/2017).

BANDUNG, JUARA.net – Pemain muda milik Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf menjalani debut profesional pada Sabtu (22/4/2017) malam. Meski sebagai pengganti lalu ditarik keluar, pemuda kelahiran Jakarta ini punya potensi jadi andalan Maung Bandung di masa depan.

Saat Persib Bandung ditahan tuan rumah PS TNI akhir pekan lalu, Fulgnsius Billy Paji Keraf masuk menggantikan Angga Febryanto pada menit ke-35. Dia lalu ditarik keluar digantikan Carlton Cole pada menit ke-73.

Seusai menjalani debut itu, pemuda berusia 20 tahun ini mengaku bangga akhirnya bisa merasakan atmosfer sepak bola di level senior. Apalagi, Fulgensius Billy bermain untuk tim kebanggaan bobotoh.

Baca juga:

”Saya senang dan bangga bisa bermain untuk tim sebesar Persib. Terima kasih atas kepercayaannya,” kata pemain yang sempat dipanggil memperkuat timnas U-19 Indonesia pada 2015.

Pada laga debut bersama skuat Maung Bandung, pemain berdarah Flores itu mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Dia menjadi penyumbang assist atas gol Persib ke gawang PS TNI yang dicetak kapten Maung Bandung, Atep.

Namun, pemakai nomor punggung 20 Persib ini mengaku masih memiliki banyak kekurangan pada pertandingan perdananya itu. Winger ramah ini bertekad akan membenahi kekurangannya.

”Masih banyak yang harus saya pelajari supaya bisa lebih baik dan bisa mengimbangi rekan setim lainnya, ya senior-senior saya,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.