Resmi, Semen Padang Kontrak Pemain yang Pernah Angkat Trofi Copa del Rey

By Yosrizal - Senin, 24 April 2017 | 19:40 WIB
Gelandang Didier Zokora (tiga dari kanan) diperkenalkan sebagai pemain asing anyar Semen Padang untuk Liga 1 musim 2017 di Wisma Indarung, Padang, Senin (24/4/2017) sore.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Gelandang Didier Zokora (tiga dari kanan) diperkenalkan sebagai pemain asing anyar Semen Padang untuk Liga 1 musim 2017 di Wisma Indarung, Padang, Senin (24/4/2017) sore.

2010, Didier Zokora, resmi melanjutkan karier sepak bolanya di Liga 1. Gelandang berusia 36 tahun ini resmi jadi bagian Semen Padang sebagai marquee player musim ini per Senin (24/4/2017).

Awal pekan ini, Semen Padang akhirnya memastikan pemain asing keempat mereka untuk musim 2017 dengan status marquee player.

Lewat acara sederhana di Wisma Indarung, komplek PT Semen Padang, Deguy Alain Didier Zokora, menandatangani kontrak dengan durasi semusim.

Kehadiran pemain asal Pantai Gading ini diharapkan bisa menutup kekurangan Semen Padang di sektor gelandang bertahan. Mantan pilar Tottenham Hotspur dan Sevilla ini bakal menggantikan peran Ko Jae-sung.

Baca juga:

Gelandang asing Semen Padang asal Korea itu masih menjalani pemulihan cedera.

Didier Zokora sampai di Indonesia sejak Sabtu (22/4/2017) malam. Pada Senin siang, dia mendarat di Padang bersama agennya, Gabriel Budi Liminto, dan langsung menuju Indarung.

Di Wisma Indarung itu telah menanti CEO Semen Padang, Daconi, Manajer Win Benardino, dan pelatih Nilmaizar.

Sebelum penandatanganan kontrak, Daconi menjelaskan secara ringkas tentang Semen Padang FC. Ia menyebut kalau Semen Padang adalah klub yang selalu berusaha mengelola tim secara profesional.


Gelandang Didier Zokora (tengah) menyegarkan wajah dengan menyiram air ke mukanya saat membela Tottenham Hotspur yang dijamu Aston Villa pada laga Premier League 2006-2007 di Villa Park, 14 Oktober 2006. (STU FORSTER/GETTY IMAGES)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.