Ada yang Beda dari Arema FC Sebelum Mengalahkan Bhayangkara FC

By Ovan Setiawan - Senin, 24 April 2017 | 20:01 WIB
Bek muda Arema FC, Junda Irawan menguasai bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek muda Arema FC, Junda Irawan menguasai bola saat timnya menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.

MALANG, JUARA.net – Situasi berbeda dijalani oleh Arema FC jelang pertandingan kandang perdana Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (23/4/2017) malam.

Sebelum akhirnya memenangi laga kontra Bhayangkara FC dengan skor 2-0, para pemain Arema FC merasakan beda sebelum berangkat ke stadion.

Sebab, hotel karantina yang biasa dilakukan H-1 sebelum pertandingan kini menjadi lebih dekat dengan Stadion Kanjuruhan.

”Kami memindahkan hotel tempat karantina yang biasanya dilakukan, kini menjadi lebih dekat dengan Stadion Kanjuruhan. Tujuannya untuk mencari suasana baru,” tutur pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

Sebelumnya, Arema FC selalu menggunakan Hotel Ijen Suites yang terletak di kawasan Kota Malang sebagai tempat karantina. Hal ini bertujuan untuk mematangkan persiapan tim.

Dalam sesi karantina itu juga terdapat rapat tim yang membahas taktik dan strategi serta membedah kekuatan terbaru lawan.

Jelang laga kontra Bhayangkara FC, hotel karantina dipindahkan ke Hotel YNO yang ada di Kepanjen, Kabupaten Malang.


Trio Arema FC, Esteban Vizcarra, Dedik Setiawan, dan Juan Pablo Pino seusai merayakan gol kedua timnya ke gawang Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Letak hotel ini relatif lebih dekat ke Stadion Kanjuruhan, hanya memakan waktu perjalanan tidak lebih dari 10 menit.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.