Aji Santoso Jawab Kritik Simon McMenemy

By Ovan Setiawan - Senin, 24 April 2017 | 07:18 WIB
Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberikan keterangan ke media setelah mengalahkan Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Arema FC, Aji Santoso memberikan keterangan ke media setelah mengalahkan Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.

MALANG, JUARA.net – Pelatih Arema FC, Aji Santoso menanggapi kritik yang dilontarkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy seusai pertandingan lanjutan Liga 1. Main di Stadion kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (23/4/2017), menurut Aji, Simon harusnya fair dalam menerima kekalahan.

”Soal gol sebenarnya Simon tidak perlu menungkapkan soal itu. Simon harusnya fair, dua-duanya gol itu murni dan sah. Jangan hanya ada pemain jatuh komentarnya negatif,” ujar Aji Santoso.

Seusai pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Arema FC dengan skor 2-0 itu, Simon McMenemy melontarkan kritikan pedas terhadap permainan tuan rumah.

Menurut pelatih asal Skotlandia itu, pemain Arema FC banyak melakukan diving dan dia menyoroti dua gol Arema FC yang dinilai berbau off-side dan handsball.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

Lepas dari kritik Simon soal permainan Arema FC, Aji mengaku cukup puas dengan permainan anak didiknya. Dia menilai pasukannya memiliki kekuatan merata.

Semua itu tidak lepas dari tidak adanya empat pemain utama Arema FC. Mereka adalah Cristian Gonzales yang tengah menjalankan ibadah umroh.

Lalu tiga pemain dipanggil timnas U-22 Indonesia, yakni: Nasir, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho.


Gelandang Arema FC, Adam Alis lepas dari kejaran pemain Bhayangkara FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

”Saya tidak setuju kalau tiga pemain kami dikatakan tidak bagus. Pemain U-22 Arema bermain sangat agresif serta tidak terlalu berbeda jauh dengan pemain lainnya. Mereka hanya perlu adaptasi,” ujar Aji.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.