Dijamu Pro Duta FC di Jakarta Barat, PSBL Langsa Ingin Curi Poin

By Senin, 24 April 2017 | 11:00 WIB
Pemain PSBL Langsa berpose bersama dan telah siap mengarungi ketatnya persaingan Liga 2 musim 2017.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Pemain PSBL Langsa berpose bersama dan telah siap mengarungi ketatnya persaingan Liga 2 musim 2017.

MEDAN, JUARA.net – PSBL Langsa tetap membidik poin dalam laga tandang mereka ke markas Pro Duta FC di Stadion Olahraga Cendrawasih, Jakarta Barat, Senin (24/4/2017) sore.

Meskipun jadwal laga semula diundurkan, tim berjulukan Elang Biru ini tetap bergairah ingin kembali ke Kota Langsa dengan poin, minimal satu.

”Kami tetap menargetkan poin saat tandang ke markas Pro Duta FC di Jakarta. Jadwal kami diundurkan ke Senin dan ini tidak ada masalah, pemain tetap tidak terganggu,” kata Amrustian, pelatih PSBL Langsa.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

”Soal peluang, saya pikir tetap sama untuk 90 menit laga nanti. Ini sepak bola, apapun bisa terjadi. Makanya, saya bilang ke pemain agar tetap fokus selama di lapangan,” tuturnya.

Amrus, panggilan akrab Amrustian, mengaku tidak tahu tentang peta kekuatan lawan. Eks pemain PSMS Medan saat menjuarai kompetisi perserikatan musim 1985 ini hanya mendengar lawannya minim persiapan.

Baca juga: Klub Malaysia Terpuruk, Eks Playmaker Persipura Terancam Terdepak

”Secara teknis, tim yang sudah persiapan matang saja belum tentu juara. Apalagi, mereka yang tanpa persiapan. Tetapi, bukan berarti saya menganggap remeh Pro Duta,” ujar Amrus.

Musim ini, PSBL Langsa mengarungi kompetisi resmi level dua Tanah Air tanpa pemain senior berstatus bintang.

Skuat Elang Biru mayoritas diperkuat pemain putra daerah dengan tambahan dari eks pilar PS TNI U-21. Lalu ada beberapa pemain eks tim sepak bola Sumatera Utara (Sumut) untuk PON 2016 Jabar.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.