PSMS Medan Awali Liga 2 dengan Kemenangan 2-0

By Minggu, 23 April 2017 | 21:40 WIB
Dua pemain PSMS Medan, Choiril Hidayat (kiri) dan Suhandi mengapit satu pilar 757 Kepri Jaya FC pada laga perdana Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Minggu (23/4/2017).
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Dua pemain PSMS Medan, Choiril Hidayat (kiri) dan Suhandi mengapit satu pilar 757 Kepri Jaya FC pada laga perdana Liga 2 musim 2017 di Stadion Teladan, Minggu (23/4/2017).

0.

Main di Stadion Teladan pada Minggu (23/4/2017), PSMS Medan dan 757 Kepri Jaya FC, sama-sama mandul di babak pertama. Dua gol tuan rumah baru tercipta pada babak kedua.

Dimas Drajad mencetak gol pertama untuk PSMS Medan pada menit ke-51. Lalu, Suhandi membuat gol kedua PSMS saat laga memasuki menit ke-55.

”Alhamdulillah, apa diinginkan masyarakat Medan untuk dapat poin penuh bisa kami buktikan,” ujar Mahruzar Nasution, pelatih PSMS Medan.

”Saya apresiasi kepada anak-anak yang sudah menjalankan tugas sesuai instruksi saya."

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution

”Saya apresiasi kepada anak-anak yang sudah menjalankan tugas sesuai instruksi saya,” tuturnya.

Dia menilai masuknya Muhammad Zulfikar di babak kedua punya peran penting. Namun, Mahruzar masih melihat sejumlah kekurangan, terutama untuk konsentrasi pemain.

Selain itu, start building dan percaya diri para pemain dinilai sang pelatih harus ditingkatkan.

Baca juga: Gaji Terlambat dan Pemain Sempat Mogok, Klub Liga 2 Ini Menang Tandang

”Zulfikar salah satu pemain terbaik hari ini. Karena kehadiran dia di babak kedua mampu memberi suasana berbeda saat tim ini dalam kebuntuan,” kata Mahruzar Nasution.

Menatap laga selanjutnya menghadapi Pro Duta FC, Mahruzar akan mempertimbangkan perubahan komposisi starting eleven.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.