TOPIK TERPOPULER
Para pemain Borneo FC melakoni latihan sesi uji lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (21/4/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Para pemain Borneo FC melakoni latihan sesi uji lapangan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (21/4/2017).

Optimisme Borneo FC di Laga Kandang Perdana Sriwijaya FC

PALEMBANG, JUARA.net – Borneo FC (PBFC) merasa yakin bisa memperoleh poin tandang perdana melawan tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu (22/4/2017). Skuat Pesut Etam dijamu di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Borneo FC dalam pertemuan dengan Sriwijaya FC pada musim lalu di Palembang kalah 2-3. Tetapi pada pertemuan di Piala Presiden 2017 pada Februari lalu di Bali, Borneo FC menang 1-0.

Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, mengaku lega jelang laga melawan Sriwijaya FC, karena kondisi beberapa pemainnya membaik. Pelatih asal Montenegro itu berharap bisa menang atau meraih poin di Palembang.

”Persiapan kami cukup baik dan nanti kami akan bermain cepat untuk mengimbangi tuan rumah,” ujar Dragan.

“Di kandang Sriwijaya FC ini, kami berharap bisa meraih poin. Kalau bisa, kami memenangi laga ini."

Kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman.

Menurut Dragan, timnya memang ada pemain yang cedera, tetapi sudah ada pengganti yang siap untuk diturunkan. Mereka juga berjanji tetap akan memeragakan permainan menyerang.

”Defender kami belum tahu bisa main atau tidak, tetapi nanti akan dilihat dulu. Untuk pengganti, kami sudah siapkan,” ucap Dragan.

Ditegaskan Dragan, pertandingan ini sangat berbeda dengan musim lalu. Sriwijaya FC diakuinya merupakan tim yang komplet, sehingga timnya harus berhati-hati.

”Semua pemain Sriwijaya FC itu berbahaya, apalagi tiga pemain asingnya," tuturnya.

Kapten Borneo FC, Ponaryo Astaman berharap bisa meraih poin penuh,  karena ketika berhadapan dengan PS TNI hanya bisa meraih satu poin.

“Di kandang Sriwijaya FC ini, kami berharap bisa meraih poin. Kalau bisa, kami memenangi laga ini,” ujar Ponaryo.

Ponaryo mengaku sudah mengenal permainan beberapa pilar Sriwijaya FC, salah satunya Yu Hyun Koo.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya