TOPIK TERPOPULER
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien jelang laga timnya kontra Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Michael Essien jelang laga timnya kontra Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017).

Persib Dapat Kabar Bagus untuk Laga Kontra PS TNI

BOGOR, JUARA.net - Persib Bandung dipastikan bisa menurunkan Michael Essien dan Carlton Cole saat menghadapi PS TNI pada pertandingan tandang pertama Liga 1. Kedua tim bersua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Masalah administrasi duo pemain yang pernah bermain untuk Chelsea di Premier League ini dinyatakan beres.

Sebelumnya, Michael Essien dan Carlton Cole dianggap bermain secara ilegal saat membela Persib pada pertandingan pembuka Liga 1 menghadapi Arema FC, Sabtu (15/4/2017).

Karena, mereka belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas).

”Secara administrasi, saya dapat kabar keduanya sudah tidak ada masalah dan bisa dimainkan,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, Jumat (21/4/2017).

Meski legalitasnya sudah beres, pelatih Persib yang akrab disapa Djanur ini belum memastikan kedua pemain itu tampil pada pertandingan tandang perdana ini.

Sebab, kondisi fisik pemain yang berposisi sebagai gelandang dan striker ini masih belum berada dalam level terbaiknya. Sehingga, mereka akan terus dipantau hingga menjelang pertandingan.

”Kami lihat kondisi (fisik) mereka sampai besok. Main atau tidaknya sejak awal, saya pastikan baru bisa dilihat besok,” ucapnya.

Pada pertandingan tandang perdana ini, Djanur menargetkan kemenangan untuk mengganti poin yang hilang di laga pembuka.

Mereka ditahan imbang Arema FC tanpa gol di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

TOPIK :

Komentar


Selengkapnya