PSGC Ciamis Pun Disponsori Perusahaan Transportasi Online

By Budi Kresnadi - Sabtu, 22 April 2017 | 05:45 WIB
Pelatih PSGC Ciamis, Carlos de Mello (kiri) bersama para pemain Laskar Galuh memamerkan jersey baru tim mereka untuk Liga 2 musim 2017 di ruang media Stadion Galuh di Ciamis, Kamis (20/4/2017).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih PSGC Ciamis, Carlos de Mello (kiri) bersama para pemain Laskar Galuh memamerkan jersey baru tim mereka untuk Liga 2 musim 2017 di ruang media Stadion Galuh di Ciamis, Kamis (20/4/2017).

CIAMIS, JUARA.net – Klub Liga 2 asal Jawa Barat, PSGC Ciamis sukses menggaet sejumlah sponsor yang mendukung tim asuhan Carlos de Mello ini dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2017.

Perusahaan moda transportasi online Gojek dan rumah makan Cobek Beti masuk sebagai sponsor baru. Dua sponsor ini berdampingan dengan Bank BJB dan Sumber Jaya.

Untuk Bank BJB dan Sumber Jaya, mereka sudah menjadi sponsor PSGC Ciamis beberapa musim terakhir.

”Kami bersyukur musim ini sponsor PSGC bertambah. Tetapi, kami masih membuka peluang untuk sponsor-sponsor yang lain,” kata Manajer PSGC, Herdiat Sunarya.

”Kami bersyukur musim ini sponsor PSGC bertambah."

Manajer PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya

Gojek, Bank BJB, dan Sumber Jaya bakal terpampang di bagian depan jersey tim berjuluk Laskar Galuh ini. Sedangkan Cobek Beti ada di bagian belakang, persis di atas nama pemain.

Jersey PSGC menggunakan produk perusahaan apparel lokal asal Bogor, MBB. Launching jersey baru PSGC dilaksanakan di ruang media Stadion Galuh di Ciamis, Kamis (20/4/2017).

Untuk desai jersey PSGC musim ini, itu merupakan hasil sayembara yang diselenggarakan oleh manajemen klub ini.

Baca juga:

Kostum kandang masih didominasi warna ungu dengan corak garis-garis kecil warna putih melintang. Untuk seragam tandang seperti biasa menggunakan warna putih.

Sedangkan penjaga gawang, kostum akan memakai warna kuning dan merah muda.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X