Bobotoh Pastikan Serbu Pakansari untuk Maung Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 21 April 2017 | 21:30 WIB
Pendukung fanatik Persib, bobotoh, saat memberikan dukungan kepada tim idolanya saat menjamu Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Pendukung fanatik Persib, bobotoh, saat memberikan dukungan kepada tim idolanya saat menjamu Arema FC pada partai pembuka Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (15/4/2017) malam.

Bobotoh dipastikan bakal memberikan dukungan langsung kepada Persib Bandung yang akan menghadapi PS TNI. Laga ini akan terlaksana di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017).

Menurut Dirigen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, bobotoh yang akan datang ke stadion berkapasitas 30 ribu penonton ini tidak hanya berasal dari Kota Bandung saja.

Tetapi, bobotoh dari beberapa daerah di Jawa Barat terutama Bogor dan sekitarnya akan menyerbu Pakansari.

Yana menambahkan, dari Bandung ada beberapa titik pemberangkatan. Sehingga, jumlah bobotoh yang hadir di Stadion Pakansari dipastikan jumlahnya akan cukup besar.

Baca juga:

”Bisa saja jumlahnya bertambah karena masih banyak juga yang mendaftar. Kalau digabungkan dengan (VPC) yang lain, jumlahnya pasti banyak," kata Yana, Jumat (21/4/2017).

Yana menambahkan, bobotoh yang dari Bandung rencananya akan berangkat secara bersamaan dari kumpul di titik yang sudah ditentukan pada Sabtu (22/4/2017).

Dia pun berharap, kehadiran bobotoh di Stadion Pakansari bisa menambah motivasi pemain Maung Bandung, sehingga pada pertandingan tersebut Persib bisa meraih hasil maksimal.

Pada pertandingan perdana Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Apai (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017), Persib gagal mengamankan poin penuh. Mereka bermain imbang tanpa gol.

”Kami berharap bisa menang pastinya. Kalau koreo untuk laga besok tidak akan ada. Kami hanya siapkan untuk laga melawan Sriwijaya FC, karena ini kan laga tandang," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.