Bek Persija Menanti Realisasi Janji Anies-Sandi soal Stadion

By Anju Christian Silaban - Jumat, 21 April 2017 | 23:03 WIB
Aksi bek Persija, Ryuji Utomo, pada sesi seleksi Indonesia U-22 tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi bek Persija, Ryuji Utomo, pada sesi seleksi Indonesia U-22 tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, Kamis (9/3/2017).

 Pemain belakang Persija Jakarta, Ryuji Utomo, berharap agar pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno bisa merealisasikan janji kampanye soal stadion bertaraf internasional di ibu kota.

Penuturan itu merupakan respons Ryuji terhadap hasil real count KPU DKI Jakarta. Anies-Sandi mengungguli perolehan suara pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Saiful Hidayat, pada Pilkada DKI putaran kedua.

Penetapan gubernur-wakil gubernur terpilih rencananya dilakukan pada 5 Mei 2017 dan pelantikannya akan dilaksanakan Oktober 2017.

"Saya ikut mencoblos. Harapannya, Jakarta bisa lebih baik ke depannya. Lebih penting lagi adalah stadion baru di Jakarta," ujar Ryuji setelah sesi latihan tim nasional (timnas) U-22 d Lapangan Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (21/4/2017).

Baca: Eksklusif, Hasrat Gelandang Klub Liga Belanda Bela Timnas Indonesia


Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah), menjalani jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017), untuk membahas partai Liga 1 melawan Barito Putera.(ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.COM/JUARA.NET)

Hingga kini, Persija memang harus meminjam Stadion Patriot, Bekasi, untuk menggelar partai kandang pada kompetisi Liga 1 musim 2017.

Di stadion berkapasitas 30.000 kursi itu, Persija akan menjamu Barito Putera pada pertandingan kandang pertama, Sabtu (24/4/2017).

Lantaran mendapatkan panggilan dari pelatih timnas, Luis Milla, Ryuji tidak bisa terlibat dalam laga tersebut. Namun, dia tetap menyelipkan harapan untuk tim berjulukan Macan Kemayoran.

"Semoga, Persija bisa meraih tiga poin," tutur pemain berusia 21 tahun itu.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.