Debut Marquee Player Persija Bisa Tertunda

By Anju Christian Silaban - Jumat, 21 April 2017 | 20:31 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah), menjalani jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017), untuk membahas partai Liga 1 melawan Barito Putera.
ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.COM/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco (tengah), menjalani jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017), untuk membahas partai Liga 1 melawan Barito Putera.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku masih mengevaluasi kesiapan Bruno da Silva Lopes, yang baru direkrut dengan label marquee player. 

Oleh karenanya, striker Brasil berusia 30 tahun itu belum mendapatkan garansi starter saat Persija melawan Barito Putera pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017).

"Untuk marquee player, dia baru sampai tiga hari lalu. Kami tetap memantau kondisinya hingga besok, apakah dia bisa bermain dari awal, mendapatkan beberapa menit saja, atau untuk pertandingan berikutnya," tutur Teco pada jumpa pers, Jumat (21/4/2017).

Tampil atau tidaknya Bruno Lopes turut ditentukan oleh kartu izin tinggal terbatas (Kitas). Akibat tidak memiliki surat itu, dua bintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, sempat dipermasalahkan oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Teco sendiri belum mendapatkan informasi dari manajemen terkait Kitas untuk Bruno Lopes.

Hanya, apabila sang marquee player belum bisa diturunkan, Teco tidak lantas merasa khawatir dengan peluang timnya. Dia tetap membidik tripoin demi menjaga tren positif setelah memenangi partai pertama liga.

"Kami siap memberikan tontonan nikmat dan hasil terbaik untuk warga Jakarta serta Bekasi," ujar Teco.

Baca: Eksklusif, Hasrat Gelandang Klub Liga Belanda Bela Timnas Indonesia


Jacksen F Tiago (kiri) berfoto dengan Stefano Cugurra Teco (tengah) di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (21/4/2017), menjelang partai Liga 1 antara Persija Jakarta dan Barito Putera.(ANJU CHRISTIAN/KOMPAS.COM/JUARA.NET)

Adapun terkait kubu lawan, pelatih asal Brasil itu tidak mau memandang remeh. Tidak peduli, tim asuhan Jacksen Tiago kehilangan Hansamu Yama Pranata, Paulo Sitanggang, dan Nazar Nurzaidin.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.