Alasan Momo Sissoko Pilih '85' di Mitra Kukar

By Segaf Abdullah - Jumat, 21 April 2017 | 17:45 WIB
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (kedua dari kiri), memamerkan kostum yang bakal dia kenakan untuk mengarungi Liga 1 musim 2017.
DOK. MITRAKUKAR.COM
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (kedua dari kiri), memamerkan kostum yang bakal dia kenakan untuk mengarungi Liga 1 musim 2017.

Marquee player milik Mitra Kukar, Mohamed 'Momo' Sissoko (32), mengungkapkan alasan memilih nomor punggung 85. Sebelumnya, pemain asal Mali itu berharap kembali mengenakan kostum bernomor 22.

Sayang, harapan Mohamed Sissoko tersebut belum bisa terwujud. Nomor kostum 22 kini masih melekat di punggung pemain U-23 Mitra Kukar, Abdul Rohim.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Mitra Kukar. Saya datang ke sini dengan motivasi tinggi. Saya akan berikan yang terbaik untuk tim ini," ucap Sissoko seperti dilansir laman resmi klub.

"Sebenarnya saya ingin pakai nomor kostum 22. Tetapi nomor itu sudah terpakai. Jadi, saya pilih nomor 85 saja," kata dia.

Baca Juga:

Pada masa jaya Sissoko, nomor punggung 22 memang identik dengan dirinya. Bersama Valencia, Liverpool, dan Juventus, nomor tersebut-lah yang karib di punggung sang pemain.

Boleh jadi, nomor 22 yang biasa Sissoko gunakan merupakan representasi dari tanggal kelahirannya. Sementara itu, nomor 85 yang akhirnya dia pilih berasal dari tahun kelahirannya.

Bernama lengkap Mohamed Lamine Sissoko Gillian, Sissoko lahir di Mont-Saint-Aignan, Prancis, 22 Januari 1985. Namun, eks pemain klub Serie B, Ternana, itu lebih memilih membela timnas tanah leluhurnya, Mali.


Editor : Estu Santoso
Sumber : mitrakukar.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.