TOPIK TERPOPULER
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (kedua dari kiri), memamerkan kostum yang bakal dia kenakan untuk mengarungi Liga 1 musim 2017.
DOK. MITRAKUKAR.COM
Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (kedua dari kiri), memamerkan kostum yang bakal dia kenakan untuk mengarungi Liga 1 musim 2017.

Alasan Momo Sissoko Pilih '85' di Mitra Kukar

TENGGARONG, JUARA.net - Marquee player milik Mitra Kukar, Mohamed 'Momo' Sissoko (32), mengungkapkan alasan memilih nomor punggung 85. Sebelumnya, pemain asal Mali itu berharap kembali mengenakan kostum bernomor 22.

Sayang, harapan Mohamed Sissoko tersebut belum bisa terwujud. Nomor kostum 22 kini masih melekat di punggung pemain U-23 Mitra Kukar, Abdul Rohim.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Mitra Kukar. Saya datang ke sini dengan motivasi tinggi. Saya akan berikan yang terbaik untuk tim ini," ucap Sissoko seperti dilansir laman resmi klub.

"Sebenarnya saya ingin pakai nomor kostum 22. Tetapi nomor itu sudah terpakai. Jadi, saya pilih nomor 85 saja," kata dia.

Pada masa jaya Sissoko, nomor punggung 22 memang identik dengan dirinya. Bersama Valencia, Liverpool, dan Juventus, nomor tersebut-lah yang karib di punggung sang pemain.

Boleh jadi, nomor 22 yang biasa Sissoko gunakan merupakan representasi dari tanggal kelahirannya. Sementara itu, nomor 85 yang akhirnya dia pilih berasal dari tahun kelahirannya.

Bernama lengkap Mohamed Lamine Sissoko Gillian, Sissoko lahir di Mont-Saint-Aignan, Prancis, 22 Januari 1985. Namun, eks pemain klub Serie B, Ternana, itu lebih memilih membela timnas tanah leluhurnya, Mali.

  • Penulis : Segaf Abdullah
  • Editor : Estu Santoso
  • Sumber: mitrakukar.com
TOPIK :

Komentar