TOPIK TERPOPULER
Wiganda Pradika saat berbaju PSMS Medan di turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Dia berharap tim kebanggaan Kota Medan bisa tampil di Liga 1 2018.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Wiganda Pradika saat berbaju PSMS Medan di turnamen Piala Kemerdekaan 2015. Dia berharap tim kebanggaan Kota Medan bisa tampil di Liga 1 2018.

Suaran Para Mantan Menyambut HUT Ke-67 PSMS

MEDAN, JUARA.net - Para mantan pemain PSMS yang kini memperkuat sejumlah tim di Liga 1 tak lupa dengan hari ulang tahun klub asal Kota Medan klub yang pernah mereka bela.

Mereka juga turut mengucapkan selamat ulang tahun dan berharap PSMS Medan segera kembali ke level tertinggi Liga Indonesia.

"Sudah tua juga PSMS kita ya," begitu ujar Wiganda Pradika yang kini memperkuat Mitra Kukar di Liga 1. "Dirgahayu PSMS ke-67, semoga juara di Liga 2." 

"Selamat ulang tahun buat PSMS Medan, cepat kembali ke Liga 1, karena di sinilah tempat kita. Semoga berhasil," kata Syaiful Ramadan, yang juga memperkuat Mitra Kukar dan berbaju PSMS di musim 2015 bersama Wiganda Pradika.

Begitu juga dengan Asri Akbar yang memperkuat PSMS Medan di musim ISL perdana, tahun 2008-2009.

"Selamat ulang tahun kepada PSMS Medan, semoga bisa kembali ke Liga 1, horas," ucapnya kepada JUARA.

"PSMS tidak pernah kami lupakan. Karena dari sana awal kami terbentuk hingga bisa penampilan kami membaik. Selamat ulang tahun PSMS, semoga berjaya di Liga 2," kata Tambun Naibaho, yang kini memperkuat Semen Padang.

"Selamat hari jadi buat klub tercinta, PSMS. Semoga bisa ke Liga 1," ucap Riko Simanjuntak, winger Semen Padang yang memperkuat PSMS di musim 2012 bersama Tambun Naibaho.

TOPIK :

Komentar