Baru Empat Hari Latihan, Yogi Novrian Teken Kontrak dengan Persebaya

By TB Kumara - Rabu, 19 April 2017 | 16:16 WIB
Pemain anyar Persebaya, Yogi Novrian (tengah), melihat Jersey tim barunya usai tanda tangan kontrak, Selasa (18/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain anyar Persebaya, Yogi Novrian (tengah), melihat Jersey tim barunya usai tanda tangan kontrak, Selasa (18/4/2017).

Baru empat hari mengikuti seleksi Persebaya, Yogi Novrian sudah diikat kontrak selama satu tahun oleh manajemen Bajul Ijo untuk liga 2 musim 2017.

Eks penyerang Sriwijaya FC ini menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di gedung Graha Pena, Surabaya, Selasa (18/4/2017) dengan disaksikan Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, dan Direktur Persebaya, Candra Wahyudi.

Setelah resmi menjadi bagian dari Persebaya, Yogi Novrian berhasrat membawa tim berjuluk Bajul ijo ini lolos ke liga 1 tahun depan.

"Tentu saja saya ingin membawa tim ini lolos liga 1 musim depan. Itu harapan saya" katanya.

Pemain kelahiran Palembang ini mengatakan tidak mengalami kesulitan beradaptasi meski baru bergabung dengan Rendi Irawan dkk. Selain itu, dirinya sudah mengenal pelatih Iwan Setiawan sejak bermain di Persela Lamongan.

Baca Juga: 5 Hal Menarik dari Kemenangan 2-0 Manchester United atas Chelsea

Yogi juga mengaku siap jika diturunkan pelatih pada laga perdana kontra Madiun Putra, Kamis (20/4/2017).

"Ya, tidak terlalu sulit adaptasi, saya juga sudah siap jika dipercaya turun pada laga perdana nanti. Mudah mudahan kami dapat meraih tiga poin" ujar pemain berusia 22 tahun ini.

Alhasil, Persebaya kini memiliki tiga pemain depan, selain Yogi ada Rahmat Affandi dan Irfan Jaya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.