Persebaya Fokus Perbaiki Konsentrasi dan Lini Belakang

By TB Kumara - Rabu, 19 April 2017 | 11:56 WIB
Para pemain Persebaya saat uji coba kontra tim internal, partai uji coba terakhir sebelum Liga 2, Kamis (14/4/2017), di Gelora Bung Tomo.
TB KUMARA/JUARA.NET
Para pemain Persebaya saat uji coba kontra tim internal, partai uji coba terakhir sebelum Liga 2, Kamis (14/4/2017), di Gelora Bung Tomo.

Sebelum meladeni Madiun Putra di Gelora Bung Tomo, Kamis (20/4/2017), Persebaya Persebaya terus mengasah ketajaman lini depan tim sekaligus membenahi lini belakang yang dianggap masih memiliki celah.

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, mengatakan anggota timnya dalam kondisi optimal. Semua pemain disebut 100 persen siap tanding menjelang liga 2 yang tinggal dua hari.

Namun, ada beberapa strategi yang harus segera di perbaiki, satu di antaranya half defensive. Sebab, kelemahan Persebaya ada pada saat bertahan.

Baca Juga:

"Tadi, saya memotong program latihan, seharusnya belajar half defensive depan, tengah, dan belakang. Tadi, saya rasa kurang sukses, pada saat defensive. Jadi, besok kami akan memperbaiki saat latihan" kata Iwan usai latihan, Selasa (18/4/2017).

Pelatih asal Medan ini mengatakan konsentrasi pemain Persebaya sering hilang.

Untuk itu, saat latihan berikut dirinya akan memfokuskan pada pengembalian konsentrasi pemain. Kemudian, melanjutkan program yang belum terselesaikan.

"Kami selesaikan pengembalian konsentrasi pemain, mood mereka masih fluktuatif. Jadi, kami akan merampungkan hal ini dulu kemudian fokus ke program berikut," kata Iwan.

"Mudah-mudahan dengan kembalinya konsentrasi pemain, kepercayaan diri mereka akan pulih" ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.