Persela Tak Maksimalkan 'Marquee Player' Mereka Sebagai Playmaker

By TB Kumara - Minggu, 16 April 2017 | 16:23 WIB
Pemain berstatus marquee player, Jose Coelho dalam sesi latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain berstatus marquee player, Jose Coelho dalam sesi latihan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Setelah mengamati penampilan Jose Coelho saat latihan, pelatih Persela Lamongan, Herry Kiswanto memiliki rencana untuk sang marquee player. Pemain asal Portugal itu akan ditempatkan sebagai penyerang lubang.

Herry Kiswanto menilai pemain yang memiliki nama lengkap Jose Manuel Barbosa Alves ini lebih bagus pada posisi second striker setelah mengamati dalam beberapa sesi latihan.

Menurut pelatih dengan sapaan Herkis ini, karakter bermain Jose Coelho ini lebih bagus di posisi second stiker atau penyerang lubang daripada playmaker. Meski, pemain berusia 27 tahun ini bagus di dua posisi itu.

”Coelho baik pada dua posisi, tetapi saya menilai lebih condong  ke second striker. Posisi itu tidak paten, tergantung strategi di setiap pertandingan nanti,” kata Herry.

Baca juga:

Herry Kiswanto mengatakan, sebelum berangkat ke Makassar tepatnya pada sesi latihan Jumat (14/4/2017), dia sudah berkomunikasi dengan Coelho.

Herry bicara kalau akan menempatkan pemain ini di posisi second striker.

”Saya sudah berbicara dengan Coelho tentang posisinya. Dia enjoy saja ditempatkan sebagai second striker,” tutur Herkis.

Rencananya, Jose Coelho akan ditempatkan di depan dua gelandang, yang berfungsi sebagai penyeimbang lini tengah saat melawan PSM Makassar.

”Di belakang Coelho nanti, ada dua gelandang yang saya tempatkan sebagai penyeimbang lini tengah. Mudah mudahan semua berjalan dengan baik,” ucap eks pelatih PSS Sleman itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X