PSMS Siap Manfaatkan Status Tuan Rumah untuk Raih Kemenangan

By Minggu, 16 April 2017 | 13:47 WIB
Eks pemain bertahan PS TNI yang kini memperkuat PSMS Medan, Hardiantono, ingin memanfaatkan laga home di Stadion Teladan untuk membuahkan kemenangan.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Eks pemain bertahan PS TNI yang kini memperkuat PSMS Medan, Hardiantono, ingin memanfaatkan laga home di Stadion Teladan untuk membuahkan kemenangan.

Personel PSMS Medan tak mau ambil pusing tentang perubahan laga perdana mereka melawan 757 Kepri FC di Grup 1 Liga 2 musim 2017. 

Menurut jadwal terbaru yang mereka terima, PSMS Medan menjadi tuan rumah dengan menjamu 757 Kepri FC di Stadion Teladan pada 23 April.

Di draf jadwal sebelumnya, justru Hardiantono dkk yang harus melakoni tandang ke Pulau Batam.

"Pertandingan pertama ini memang sangat penting. Kemenangan perdana akan memengaruhi langkah selanjutnya," ujar pemain bertahan PSMS Medan, Hardiantono, kepada JUARA.

"Sudah pasti laga home ini harus dimanfaatkan menjadi tiga poin. Kami harus bisa memaksimalkannya. Apalagi di laga kedua, kami kembali menjadi tuan rumah melawan Pro Duta FC. Dua laga awal seharusnya menghasilkan enam poin," kata Hardiantono.

Baca Juga:

Eks pemain PS TNI di TSC 2016 ini menilai kans mereka meraih kemenangan di laga kandang cukup besar. Uji coba melawan kontestan Liga 1 membuat mereka semakin membaik.

"Kami memang kalah dan belum mencetak gol. Tapi, hal ini sangat memberikan motivasi bagi kami," kata Hardiantono.

Selain itu, dia mengharapkan kepada suporter PSMS agar tetap datang menonton langsung pertandingan di Stadion Teladan.

Tenaga tambahan dari suporter sudah mereka rasakan saat melawan Persib Bandung dalam uji coba yang berakhir imbang 0-0 pada 26 Maret lalu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.