Persebaya Kontrak Tujuh Pemain Baru

By TB Kumara - Sabtu, 15 April 2017 | 23:45 WIB
Direktur Persebaya, Chandra Wahyudi (kiri) berpose dengan tujuh pemain baru serta dua petinggi manajemen klubnya untuk Liga 2 musim 2017 di Graha Pena, Surabaya, Jumat (14/4/2017) malam.
TB KUMARA/JUARA.NET
Direktur Persebaya, Chandra Wahyudi (kiri) berpose dengan tujuh pemain baru serta dua petinggi manajemen klubnya untuk Liga 2 musim 2017 di Graha Pena, Surabaya, Jumat (14/4/2017) malam.

Persebaya Surabaya kembali mengikat kontrak tujuh pemain untuk kompetisi Liga 2 musim 2017. Total, Persebaya sudah memiliki 27 pemain yang resmi membela Bajul Ijo, julukan Persebaya, musim ini.

Rincian dari tujuh pemain yang dikontrak adalah tiga pilar inti dan empat pesepak bola muda berstatus magang. Mereka menandatangani kontrak selama setahun di Graha Pena, Jumat (14/4/2017) malam.

Tiga pemain inti yang dapat kontrak Persebaya adalah Kurniawan Karman, Hidayat, dan Mei Handoko Prasetio.

Sedangkan empat pemain muda dengan status magang adalah Arif Rahman, Adam Maulana, M Jalalludin, dan Jayadin Udin Lessy. Keempatnya jebolan klub dari kompetisi internal Persebaya.

Baca juga:

Direktur Persebaya, Chandra Wahyudi mengatakan, tambahan tujuh pemain itu untuk melengkapi dua 20 nama yang sudah teken kontrak. Kini, Persebaya tinggal fokus mencari pemain untuk posisi penyerang.

”Kami kontrak tujuh pemain. Tiga pilar inti dan empat pemain muda. Kami akan beri kesempatan pada mereka untuk bermain. Sekarang, kami fokus mencari pemain depan,” kata Chandra.

”Kami masih punya satu slot untuk pemain depan yang akan diduetkan dengan Rahmat Afandi atau Irfan Jaya,” tuturnya.

Kompetisi Liga 2 mulai digelar 19 April 2017. Namun, Persebaya Surabaya masih belum menemukan sosok penyerang yang haus gol untuk diduetkan dengan Irfan Jaya atau Rahmat Afandi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.