Persela Lamongan Siap Ambil Poin di Makassar

By TB Kumara - Jumat, 14 April 2017 | 20:31 WIB
Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, memberikan instruksi saat memimpin latihan di Stadion Surajaya, Jumat (14/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, memberikan instruksi saat memimpin latihan di Stadion Surajaya, Jumat (14/4/2017).

Bermodalkan kekuatan 20 pemain, Persela Lamongan siap mencuri poin di Makassar pada laga perdana liga 1, Minggu (16/4/2017).

Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto, mengaku timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi laga perdana kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Menurutnya, hingga saat ini, kondisi tim sangat kondusif dan para pemain menunjukan progres meningkat.

Apalagi, saat latihan, komunikasi antarpemain sudah terhubung dengan baik. Selain itu, pemain sudah bisa menerjemahkan strategi saat latihan.

"Kami sudah melakukan persiapan dengan matang. Target kami mengambil poin. Rencananya kami bawa 20 pemain ke Makassar" tutur Heri Kiswanto usai latihan, Jumat (14/4/2016) pagi.


Pemain Persela, Saddil Ramdani (76), berebut bola dengan rekan setimnya saat sesi latihan game ringan di Stadion Surajaya, Jumat (14/4/2017)(TB KUMARA/JUARA.NET)

Sementara itu, pelatih asal Jawa Barat ini masih menunggu perkembangan dari pemain asing yang masih terkendala dengan KITAS.

"Kami masih menunggu perkembangan KITAS pemain asing, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terselesaikan," ujar Herkis.

"Saya kira, untuk masalah KITAS, kendala tersebut tidak hanya dialami Persela, semua tim mengalaminya" tambahnya.

Di tempat sama, gelandang Persela Lamongan, Saddil Ramdani, optimistis timnya dapat mengambil poin di Makassar nanti. Ia menilai, kekuatan Persela pada Liga 1 sudah berubah dan semakin kuat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X