Pro Duta FC Tetap Misterius saat Liga 2 Kurang Dua Pekan

By Jumat, 14 April 2017 | 05:00 WIB
Ansyari Lubis bersama Fiwi Dwipan dalam press conference Liga 2014 lalu. Musim ini kembalinya akan bertemu kembali di Pro Duta FC.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Ansyari Lubis bersama Fiwi Dwipan dalam press conference Liga 2014 lalu. Musim ini kembalinya akan bertemu kembali di Pro Duta FC.

Kontestan Grup 1 Liga 2 musim 2017, Pro Duta FC hingga saat ini belum juga terlihat menggelar persiapan. Padahal sesuai jadwal, kick-off sudah tak sampai dua pekan lagi.

"Saya belum bisa bicara banyak, belum ada latihan, dan pemain juga belum ada kumpul. Soal di mana stadion kami, silahkan tanya kepada owner (Sihar Sitorus, presiden klub Pro Duta FC)," kata pelatih Ansyari Lubis kepada JUARA.

Kemudian tim berjuluk Kuda Pegasus ini juga belum diketahui akan ber-home base di stadion mana. Padahal sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, Pro Duta FC akan menjadi tuan rumah melawan PSBL Langsa pada Jumat (22/4/2017) sore.

Pelatih yang ditunjuk menjadi pelatih musim ini sepertinya masih menunggu intruksi dari manajemen klub.

"Enggak bisa berkomentar dululah, saya masih menunggu kabar," ucap Ansyari.

Baca Juga:

Hanya saja hingga sejauh ini, beredar beberapa kabar terkait home base klub kepunyaan Sihar Sitorus tersebut. Mulai dari menggunakan Stadion Teladan di Medan atau Stadion Bahoreddin Siregar di Lubuk Pakam.

Lalu ada opsi terakhir justru memilih bermain di Pulau Jawa dengan home ground tetap di Kota Medan.

Jika nantinya akhirnya berkompetisi, Pro Duta menjadi tim paling lama menggelar persiapan setelah Persiraja Banda Aceh dan PS Timah Bangka Belitung (duku PS Bangka).

Sedangkan pesaingnya seperti PSMS Medan, 757 Kepri Jaya FC, dan PSPS sudah dulu menggelar pemusatan latihan hingga tur uji coba untuk persiapan ke Liga 2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.