Rekan Setim Balotelli di Inter Milan Menjadi 'Marquee Player' Persela

By TB Kumara - Selasa, 11 April 2017 | 16:51 WIB
Jose Coelho berpose dengan seragam Persela Lamongan, Senin (10/4/2017), di Pendopo Pemkab Lamongan seusai menandatangani kontrak selama satu musim.
TB KUMARA/JUARA.NET
Jose Coelho berpose dengan seragam Persela Lamongan, Senin (10/4/2017), di Pendopo Pemkab Lamongan seusai menandatangani kontrak selama satu musim.

Jose Manuel Barbosa Alves atau Jose Coelho, pemain berkebangsaan Portugal, akhirnya menjadi marquee player Persela Lamongan pada Liga 1.

Eks pemain klub Benfica, Portugal, itu tiba di Lamongan, Senin (10/4/2017) pagi dan langsung menandatangani kontrak selama satu musim setelah dinyatakan lolos tes medis oleh manajemen Persela.

Jose Coelho (27) sangat antusias bisa bergabung dengan tim yang bermarkas di Stadion Surajaya. Menurutnya, atmosfer stadion yang selalu penuh dengan suporter membuat dirinya terpikat.

"Di sini, saya akan bermain maksimal agar manajemen, pelatih, dan suporter puas. Saya ingin mengangkat prestasi Persela," ujar Jose Coelho.

Baca Juga:

Sementara itu, Bupati Lamongan, Fadeli, mengatakan tujuan mendatangkan Jose Coelho tidak lain untuk memenuhi kebutuhan Persela pada Liga 1 demi memperkuat lini tengah tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Menurut Fadeli, Persela sedikit demi sedikit berusaha melengkapi timnya agar bisa eksis di papan atas Liga 1 musim ini.

"Marquee player ini untuk memenuhi kebutuhan Persela. Jadi, Persela berupaya semaksimal mungkin. Sedikit demi sedikit kami melengkapi pemain-pemain yang sudah ada. Mudah-mudahan Persela bisa finis di papan atas,'' kata Fadeli.

Jose Coelho semasa level junior pernah bermain di tim-tim besar Eropa, seperti Inter Milan dan FC Porto. 

Di tim Primavera Inter (2006-2007), dia merupakan rekan seangkatan Mario Balotelli (kini di Nice) dan Mattia Destro (Bologna). Kemudian Coelho memulai karier profesional bersama Benfica pada musim 2008 hingga 2012.

Jose Coelho terakhir bermain di FC Felguiras 1932, Portugal, selama tiga musim (2014-2017).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X