Bhayangkara FC Pindah, Kiper Ini Tak Masalah

By TB Kumara - Minggu, 9 April 2017 | 09:01 WIB
Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.
TB KUMARA/JUARA.NET
Kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho.

Manajemen Bhayangkara FC memutuskan untuk pindah home base dari Sidoarjo ke Bekasi per Kamis (6/4/2017). Kepindahan tersebut bagi kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho, tidak ada masalah berarti.

Seperti yang dirasakan Wahyu Tri Nugroho, kiper utama Bhayangkara FC ini mengatakan sudah biasa bagi pesepak bola. Banyak klub-klub lain juga pernah pindah home base.

”Bagi pesepak bola, pindah home base sangat biasa, tidak perlu adaptasi justru sangat menyenangkan karena ada suasana baru" tuturnya.

Eks kiper Persiba Bantul ini menyebut latihan perdana di lapangan PTIK, Jakarta Selatan berjalan dengan baik di bawah arahan langsung pelatih, Simon Mcmenemy dan stafnya.

Baca juga:

Hanya saja, kondisi lapangan sedikit kurang bagus, terasa licin jika melakukan game. Dia berharap, latihan berikutnya bisa mendapatkan lapangan yang lebih baik agar bisa maksimal.

”Kami latihan jadi harus hati hati karena lapangan kurang bagus. Kami menjaga agar tidak cedera. kompetisi tinggal beberapa hari lagi,” tuturnya.

Selain Bhayangkara FC, ada beberapa tim yang melakukan pindah home base baik yang permanen maupun sementara. Mereka antara lain: Bali United, Mitra Kukar, Persela Lamongan, dan lain lain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X