Persewangi Ingin Uji Coba Sebelum Kompetisi

By TB Kumara - Jumat, 7 April 2017 | 10:46 WIB
Para pemain Persewangi Banyuwangi saat melakukan latihan rutin di bawah arahan pelatih Bagong Iswahyudi.
TB KUMARA/JUARA.net
Para pemain Persewangi Banyuwangi saat melakukan latihan rutin di bawah arahan pelatih Bagong Iswahyudi.

Tim paling di timur Pulau Jawa, Persewangi Banyuwangi memulai memanaskan mesin sebelum kompetisi. Tim asuhan Bagong Iswahyudi ini akan beruji coba dengan sesama tim Liga 2, Persigo Semeru FC, Minggu, (11/4/2017).

Ketua Persewangi, Hari Wijaya, menganggap uji coba nanti sebagai persiapan sebelum dimulainya kompetisi Liga 2. Dirinya ingin  melihat sejauh mana perkembangan tim yang sudah dipersiapkan sejak lama.

Tidak hanya itu, uji coba juga sebagai ajang seleksi beberapa pemain, khususnya lini depan yang selama ini dianggap kurang begitu tajam.

"Tujuan uji coba ini adalah kami ingin melihat sejauh mana perkembangan tim yang sudah dipersiapkan tim pelatih" ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya tentang regulasi PSSI terkait jadwal pertandingan Senin hingga Kamis, Hari Wijaya mengaku tidak keberatan soal hari pertandingan Liga 2.

Baca juga:

"Kami tidak ada masalah dengan jadwal pertandingan hari Senin hingga Kamis. Hanya, sebaiknya lebih bagus seperti musim lalu, Rabu dan Sabtu" kata Hari.

Hari juga berharap, PSSI bisa memberi Persewangi tayangan langsung timnya di televisi.

"Kemarin di rapat manajer, kami sudah menyampaikan agar tim kami masuk jadwal live di TV," tutur Ketua Persewangi itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X