BOPI Fasilitasi Pertemuan Eks Pemain PSMS dengan PSSI Terkait Tunggakan Gaji

By Kamis, 6 April 2017 | 14:40 WIB
Shin Hyun-joon (kanan/hijau), salah satu pemain asing PSMS Medan di ISL 2011/12 yang juga belum mendapatkan sepenuhnya gaji.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Shin Hyun-joon (kanan/hijau), salah satu pemain asing PSMS Medan di ISL 2011/12 yang juga belum mendapatkan sepenuhnya gaji.

Sejumlah mantan pemain PSMS Medan musim 2011-2012 sangat bersyukur. Persoalan gaji mereka yang belum dibayarkan oleh PSMS Medan sepertinya akan menemukan titik terang.

BOPI disebut akan memfasilitasi pertemuan pemain PSMS ini dengan PSSI pada Selasa, (11/4/2017). Dengan harapan dapat membantu pemain mendapatkan hak mereka.

"Kami gembira karena pertemuan dengan BOPI kemarin rasanya tidak sia-sia. Mereka merespons dan akan bersedia memfasilitasi mempertemukan dengan PSSI untuk membicarakan gaji kami yang belum dibayarkan PSMS," kata Zainal Anwar kepada JUARA.

"Saya mewakili teman-teman di PSMS yang belum mendapatkan gaji mengucapkan terima kasih atas sikap BOPI menyikapi persoalan kami ini," ucap Zainal Anwar lagi.

Baca Juga:

Harapan para pemain untuk mendapatkan sisa gajinya sangat besar. 

Apalagi, penantian mereka bukan lagi dalam hitungan bulan. Sudah hitungan tahun bagi Zainal Anwar dkk berusaha melapor ke berbagai  pihak tentang gajinya yang belum dibayarkan PSMS.

"Mudah-mudahan dengan peran BOPI persoalan kami ini menemukan penyelesain akhir," kata Zai panggilan akrab Zainal Anwar.

Asa tinggi juga ditunggu pemain lain soal pembayaran tunggakan gaji di PSMS.

Wawan Widiantoro, yang selama ini sering ditanya pemain asing PSMS soal gaji, berharap tunggakan itu segera diselesaikan.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X