Main 15 Menit, Penyerang Bhayangkara FC Senang

By TB Kumara - Minggu, 2 April 2017 | 22:20 WIB
Penyerang Thiago Furtuoso jelang laga Bhayangkara FC kontra Persegres pada uji coba di lapangan Mapolda Jatim, Jumat (31/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Thiago Furtuoso jelang laga Bhayangkara FC kontra Persegres pada uji coba di lapangan Mapolda Jatim, Jumat (31/3/2017).

2 pada Jumat (31/3/2017) sore. Laga di lapangan Mapolda Jawa Timur itu jadi pertandingan perdana Thiago Furtuoso pasca cedera.

Penyerang asal Brasil, Thiago Furtuoso mengaku senang bisa kembali main untuk timnya. Meski, pemain berusia 29 tahun ini hanya bermain selama 15 menit.

Menurut Thiago, penampilannya masih belum maksimal. Sebab, dia masih butuh waktu lagi untuk adaptasi.

”Saya senang bisa kembali bermain, meski sudah 100 persen sembuh dari cedera. Saya masih sedikit trauma. Kemarin, ada dua peluang gol tetapi gagal. Saya kira wajar karena butuh adaptasi dulu,” ujar Thiago.

”Thiago sudah sembuh, dia perlu menambah latihan untuk mengembalikan naluri golnya."

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy

Pemain yang menjadi top scorer Bhayangkara FC pada musim 2016 ini berharap adaptasi dirinya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Sehingga pada saat kompetisi bergulir, dia sudah bisa mengembalikan insting golnya.

Pada pertandingan itu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menurunkan penyerang ini di babak kedua. Dia main 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

Eks pelatih timnas Filipina ini mengaku gembira dengan kembalinya Thiago. Menurut Simon, dia harus latihan secara intensif untuk mengembalikan naluri golnya.

”Thiago sudah sembuh, dia perlu menambah latihan untuk mengembalikan naluri golnya. Saya sangat senang dia kembali di ti mini,” kata Simon.

Seperti diketahui, Thiago mengalami cedera retak tulang kering kaki kanan pada akhir tahun lalu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.