Persebaya di Grup Berat Liga 2

By TB Kumara - Minggu, 2 April 2017 | 11:20 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, memantau timnya saat uji coba kontra Persigo Semeru FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (1/4/2017).
TOVAN BRAM KUMAR/JUARA.NET
Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan, memantau timnya saat uji coba kontra Persigo Semeru FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (1/4/2017).

PSSI sudah merilis jadwal lengkap Liga 2 musim 2017 yang dimulai per 19 April mendatang.Sebanyak 60 tim akan dibagi menjadi 8 grup sehingga masing masing grup ada yang berisikan 6-8 tim peserta dengan sistem home away.

Persebaya Surabaya berada di Grup 5 bersama dengan Persinga Ngawi, Persatu Tuban, Madiun Putra, PSBI Blitar, Persepam MU, PSIM Yogyakarta, dan Martapura FC.

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan, mengatakan persaingan di Grup 5 akan terjadi sangat ketat untuk lolos babak selanjutnya. Namun, dia akan berusaha dengan maksimal untuk menjadi yang terbaik artinya menjuarai grup ini.

"Kami akan bermain dengan maksimal, mengingat di grup ini dihuni tim-tim yang sudah siap. Bisa dikatakan grup ini berat tetapi kami tetap optimistis," ujar Iwan, Sabtu (1/4/2014).

Baca Juga:

Pelatih berlisensi A AFC ini melanjutkan, yang pasti kita akan bekerja dengan keras untuk lolos ke fase selanjutnya. Dirinya berharap pemainnya bisa lebih disiplin di setiap pertandingan. Memanfaatkan semua kesempatan sebaik baiknya.

Kompetisi Liga 2 ini akan mengambil tiga tim yang akan promosi ke Liga 1, sedangkan yang terdegradasi ke liga 3 ada sekitar 36 tim, dengan masa berakhir kompetisi bulan November.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.