Persebaya Menang, Pemain Seleksi Ikut Cetak Gol

By TB Kumara - Sabtu, 1 April 2017 | 22:31 WIB
Bek dengan status seleksi, Kurniawan Karman, terjatuh saat membela Persebaya kontra Persigo Semeru FC pada uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (1/4/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Bek dengan status seleksi, Kurniawan Karman, terjatuh saat membela Persebaya kontra Persigo Semeru FC pada uji coba di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (1/4/2017).

1 atas Persigo Semeru FC pada laga uji coba di Gelora Bung Tomo, Sabtu (1/4/2017). Satu dari tiga gol Persebaya dicetak pemain dengan status seleksi.

Pada uji coba dengan status tertutup bagi penonton ini, Persebaya menurunkan dua pemain baru yang masih berstatus seleksi.

Gol pembuka Persebaya dicetak Misbakhus Solikhin pada menit ke-24. Taufan Hidayat memperbesar kemenangan 2-0 saat memasuki menit ke-26.

Gol ketiga Persebaya dilesakkan pemain seleksi Kurniawan Karman pada menit ke-29 lewat tendangan jarak jauh.

”Saya cukup puas dengan penampilan anak-anak."

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan

Di babak kedua, Persigo Semeru FC bermain lebih agresif. Hasilnya, anak didik Putut Wijanarko ini mendapatkan satu gol lewat titik pinalti menit ke-78.

Skor 3-1 tidak berubah hingga wasit meniup tanda pertandingan berakhir.

Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan mengaku puas dengan penampilan timnya pada laga uji coba ini.

Pelatih asal Aceh ini juga pusa dengan penampilan dua pemain seleksi, Kurniawan Karman dan Hidayat. Menurut Iwan, mereka bermain dengan cukup baik.

”Saya cukup puas dengan penampilan anak-anak. Namun, kami masih banyak yang harus diperbaiki, terutama sektor depan. Khusus untuk Kurniawan Karman dan Dayat, mereka main bagus,” tutur Iwan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.