Pelatih Persegres Puas Seusai Uji Coba di Surabaya

By TB Kumara - Sabtu, 1 April 2017 | 21:30 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Muchlis Hadi Ning (kanan) mencoba mengambil bola yang dikuasai bek Persegres, Wismoyo Widhistio pada uji coba di lapangan Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Jumat (31/3/2017) sore.
TB KUMARA/JUARA.NET
Penyerang Bhayangkara FC, Muchlis Hadi Ning (kanan) mencoba mengambil bola yang dikuasai bek Persegres, Wismoyo Widhistio pada uji coba di lapangan Mapolda Jawa Timur, Surabaya, Jumat (31/3/2017) sore.

SURABAYA, JUARA.net – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi puas dengan penampilan yang diperagakan anak asuhnya. Semua diungkapkan sang pelatih selepas uji coba di Surabaya.

Dalam dua kali uji coba terakhir Persegres jelang diputarnya Liga 1, Hanafi mulai menemukan keserasian kinerja pasukannya.

Eks pelatih Perseru Serui ini mengungkapkan, meskipun selalu ditekan sepanjang pertandingan,tetapi anak asuhnya mampu keluar dari tekanan dan mencetak gol.

Namun, Hanafi menilai masih banyak yang harus diperbaiki sebelum kompetisi musim 2017 dimulai. Peringatan itu dikatakan pelatih Persegres terkait hal kecil yang berdampak besar di lapangan.

Baca juga:

Dia ingin para pemain Persegres meminimalisasi kesalahan mendasar bahkan fatal di daerah pertahanan mereka.

”Dua pinalti dalam satu pertandingan itu sangat tidak bagus,” kata Hanafi dengan tegas.

”Pemain harus bisa berpikir cerdas, bagaimana mengamankan zona pertahanan. Hal seperti ini perlu dievaluasi sebelum Liga 1 dimulai,” ujar pelatih asal Sidoarjo ini.

Pada laga uji coba kontra Bhayangkara FC di lapangan Mapolda Jawa Timur, Jumat (31/3/2017) sore, Persegres meraih hasil imbang 2-2.

Sebelumnya, tim berjulukan Kebo Giras ini menang atas klub Liga 2, Persepam Madura Utama, dengan skor 4-2, Rabu (29/3/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X