Kabar Hambar soal 'Marquee Player' untuk Semen Padang

By Yosrizal - Sabtu, 1 April 2017 | 20:01 WIB
Gelandang Honduras, Wilson Palacios meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah saat timnya bersua Prancis pada laga fase penyisihan Grup E Piala Dunia 2014di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, 15 June 2014.
QUINN ROONEY/GETTY IMAGES
Gelandang Honduras, Wilson Palacios meninggalkan lapangan setelah menerima kartu merah saat timnya bersua Prancis pada laga fase penyisihan Grup E Piala Dunia 2014di Estadio Beira-Rio, Porto Alegre, 15 June 2014.

PADANG, JUARA.net – Ibarat pungguk merindukan bulan, peribahasa ini mungkin pas dengan Semen Padang terkait marquee player untuk musim 2017. Sebab, beda pemahaman di kalangan manajemen klub itu berujung pembatalan mendatangkan pemain itu.

Berita soal marquee player untuk Semen Padang muncul sejak Sabtu (25/3/2017), namun kini hilang dan tenggelam. Tak satu pun dari perwakilan manajemen Semen Padang yang optimistis.

Bahkan, sebagian besar terkesan menghindar untuk membicarakan hal itu. CEO Semen Padang, Daconi, yang pertama kali mendapatkan tawaran pemain kelas dunia asal Honduras juga sudah pesimistis.

Kepada JUARA, Head Manager Produksi IV PT Semen Padang itu mengisyaratkan marquee player batal.

”Sepertinya berat. Tim lain kan juga enggak ada yang merespons."

CEO Semen Padang, Daconi

”Sepertinya berat. Tim lain kan juga enggak ada yang merespons, selain Persib yang sudah mendahului sebelum aturan keluar,” kata Daconi.

”Kami lihat saja dulu ke depan dan memantau perkembangan tim lain. Apakah nantinya akan menjadi booming atau marquee player ini sekedar show saja,” tuturnya.

Sebelumnya, Semen Padang ditawari mantan gelandang Tottenham Hotspur dan Stoke City, Wilson Roberto Palacios Suazo. Tawaran tersebut disambut  optimistis oleh Daconi.

Bahkan, Daconi juga mendapat dukungan langsung dari dua anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI asal Sumatera Barat (Sumbar), Refrizal dan Very Mulyadi.

Baca juga:

Dukungan yang sama juga didapat dari Direktur Produksi PT Semen Padang, Arief Indravoni.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.