Mat Halil Terdepak Karena Regulasi, Persebaya Disodori Kurniawan Karman

By TB Kumara - Jumat, 31 Maret 2017 | 21:30 WIB
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan berbincang dengan pelatih kiper M Hadi seusai latihan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (31/3/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pelatih Persebaya, Iwan Setiawan berbincang dengan pelatih kiper M Hadi seusai latihan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (31/3/2017).

SURABAYA, JUARA.net – Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan sedikit kecewa dengan pembatasan usia pemain di Liga 2 musim 2017. Efek regulasi ini bek senior Mat Halil terdepak dan mereka pun siap menguji kemampuan Kurniawan Karman.

Sebagai pemain senior Persebaya, Mat Halil sangat diperlukan tim. Namun, pemain asli Surabaya ini terpaksa tersingkir dari tim karena regulasi.

Meski sedikit kecewa dengan regulasi PSSI, pelatih Persebaya, Iwan Setiawan tidak mau memperpanjang polemik itu.

Konsentrasi berikutnya, pelatih asal Aceh ini mencari pengganti Mat Halil di sektor belakang. Bidikannya jatuh pada eks pemain Persiba Balikpapan, Kurniawan Karman.

Baca juga:

Namun, pelatih yang memiliki lisensi A AFC ini masih menyodorkan dulu nama Kurniawan Karman pada manajemen sebagai pengganti posisi yang lowong ditinggal Mat Halil.

”Kami masih mengusulkan nama Kurniawan Karman pada manajemen sebagai pengganti posisi yang di tinggalkan Mat Halil. Terakhir, dia main di level Indonesia Super League (ISL),” kata Iwan.

Kepada awak media, eks pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini mempersilakan untuk melakukan kros cek tentang track record pemain kelahiran Makassar itu.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X