Setelah Persib, PSMS Tantang PS TNI

By Jumat, 31 Maret 2017 | 05:50 WIB
Legimin Rahadjo (kanan), saat masih memperkuat PS TNI. Namun kali ini, Sabtu (1/4/2017) nanti dia bertemu dengan eks klub yang dibelanya tahun lalu di turnamen Torabika Soccer Championship.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Legimin Rahadjo (kanan), saat masih memperkuat PS TNI. Namun kali ini, Sabtu (1/4/2017) nanti dia bertemu dengan eks klub yang dibelanya tahun lalu di turnamen Torabika Soccer Championship.

Setelah sukses menahan imbang tim tangguh Persib Bandung dalam laga el clasico bertajuk uji coba, Minggu (26/3/2017), PSMS Medan kembali menantang PS TNI, Sabtu (1/4) sore di Stadion Teladan.

Kontenstan Liga 1 ini diharapkan mampu memberikan efek penting bagi Legimin Rahardjo dkk.

"Uji coba kami selanjutnya adalah dengan PS TNI, hari Sabtu ini. Itu sudah pasti digelar. Kemudian selanjutnya melawan Persebaya Surabaya. Tapi yang ini belum pasti, sifatnya masih menunggu hasil manager meeting hari ini di Jakarta," bilang Edi Syahputra, asisten pelatih PSMS Medan.

"Jadi kita lihat saja hasil meeting nanti. Jangan dibilang sudah fix ya, takutnya nanti banyak yang berharap jadi," ucap Edi kepada JUARA.

PSMS sendiri memang tengah mematangkan tim sebelum kick off Liga 2. Manajemen klub menargetkan klub berjuluk Ayam Kinantan ini bisa lolos ke Liga 1 di tahun 2018.

"Mudah-mudahan dengan uji coba melawan kontestan Liga 1 ini berguna mengukur kematangan kita di Liga nanti. Selain untuk memberikan tontonan yang menarik bagi warga Medan, uji coba penting bagi tim," kata Edi yang baru saja mengikuti kursus pelatih B AFC.

Baca Juga:

"PSMS akan mematangkan karakter bermain yang akan dipakai di liga nanti. Dengan lawan dari liga atas ini, semoga apa yang diintruksikan ke pemain bisa berjalan," harap Edi.

Menjajal kemampuan PS TNI, panitia kembali akan menjual tiket. Tribune terbuka utara dan selatan, dibanderol dengan harga Rp 25.000 rupiah, tribune tertutup timur Rp 30.000, tribune tertutup barat Rp 50.000 dan VIP Rp 100.000.

"Jumlah tiket yang akan dicetak sebanyak 18.000 lembar," kata Kisharianto Pasaribu, panitia pertandingan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.