Tiga Pemain Sumut Berpikir Positif Soal Kans di Timnas U-16

By Jumat, 31 Maret 2017 | 08:51 WIB
Tiga pemain asal Sumut yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-16 di Sawangan berpikir positif tentang peluangnya.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Tiga pemain asal Sumut yang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-16 di Sawangan berpikir positif tentang peluangnya.

Nasib tiga pemain Sumatra Utara, yaitu Maulana Permadi, David Maulana, dan Yehezkiel Elizer Nababan yang mengikuti seleksi nasional timnas Indonesia U-16 di Sawangan belum diputuskan.

Sejauh ini, mereka mengikuti semua program materi seleksi Fakhri Husaini di Sawangan. Ketiganya mengaku optimistis karena sudah memberikan yang terbaik selama proses seleksi. 

"Kami belum diberitahukan apakah masuk atau tidak ke timnas. Tetapi, hari ini seleksi terakhir. Mungkin nanti yang lolos akan dikabari dan dipanggil kembali," ujar Maulana Permadi, yang berposisi sebagai penjaga gawang, Kamis (30//3).

Selama mengikuti proses seleksi, Maulana melihat peta persaingan memang sangat ketat. Menurut dia, kemampuan di posisi penjaga gawang merata.

"Sulit juga untuk mengatakan bagaimana kans saya di sini. Karena, semua penjaga gawang hampir sama, kualitasnya tidak jauh berbeda," ucap Permadi kepada JUARA.

Begitu juga dengan David Maulana. Ia hanya akan berpikir positif tentang apapun hasil dari seleksi timnas tersebut.

Baca Juga:

"Saya pribadi sudah sangat berusaha memberikan kemampuan terbaik. Semua bergantung pelatih yang menilai. Saya berpikir positif saja dengan apa yang sudah dicapai hingga saat ini," kata David.

Seleksi di Sawangan ini diikuti sebanyak 55 pemain yang berasal dari berbaga provinsi di Indonesia yang langsung dipilih oleh Fakhri Husaini. Pesertanya terdiri dari enam penjaga gawang, 20 pemain belakang, 11 tengah dan 18 penyerang.

Timnas U-16 ini akan dipersiapkan menjadi wakil Indonesia di ajang Piala AFF U-15 yang diagendakan pada 9-22 Juli 2017 di Thailand.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X