PSCS Belum Berani Dekati Sponsor

By Suci Rahayu - Kamis, 30 Maret 2017 | 08:17 WIB
Bambang Tujianto, manajer PSCS Cilacap, sedang mengawasi timnya di pinggir lapangan.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Bambang Tujianto, manajer PSCS Cilacap, sedang mengawasi timnya di pinggir lapangan.

Manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno, mengaku jajaran manajemen saat ini masih belum mendekati pihak sponsor yang akan mendukung PSCS. Pasalnya, Bambang masih menunggu regulasi resmi penyelenggaraan Liga 2.

Liga 2 kabarnya akan segera bergulir pada akhir April. Namun, sejauh ini belum ada regulasi resmi, jadwal maupun pertemuan para manajemen dengan operator Liga 2 yakni PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Belum adanya kepastian dari PT LIB ini diakui oleh Bambang membuat gerak PSCS untuk mencari sponsor sedikit terhambat. Pasalnya, ia jadi sulit untuk memberikan kepastian pada pihak sponsor terkait hal-hal teknis.

“Kami untuk sponsor sejauh ini masih belum berani untuk memberikan pengajuan karena masih menunggu kepastian dari PSSI. Kepastian ini termasuk regulasi dan format kompetisi di Liga 2 seperti apa. Kan belum ada yang resmi,” ujar Bambang.

Dengan kondisi yang seperti itu, maka Bambang harus memutar otaknya untuk bisa menjalankan operasional klub. Salah satunya adalah dengan mengandalkan pamasukan tiket dari laga uji coba yang digelar oleh PSCS.

“Jadi, sementara ini kami andalkan pemasukan dari tiket uji coba dan beberapa dukungan dari sponsor kecil-kecil,” ucap Bambang.

Baca Juga:

Berbeda dengan dari segi operasional, Bambang menyebut bahwa PSCS secara tim sudah lebih siap. Materi pemain sudah cukup lengkap. Bambang pun menaruh kepercayaan penuh kepada pelatih Gatot Barnowo untuk meracik skuat di Liga 2.

“Secara materi pemain kami sudah siap. Pertandingan di Cilacap Cup menjadi bagian dari persiapan kami. Kami sengaja cari lawan yang lebih kuat kerena ingin asah mental pemain. Selain itu, kami juga ingin pemain kami dapat pengalaman,” tutup Bambang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.