Penonton Membeludak, Persib Bisa Pilih Opsi Latihan Tertutup

By Budi Kresnadi - Kamis, 30 Maret 2017 | 07:45 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dengan latar belakang ratusan bobotoh saat memimpin latihan Atep Cs di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Rabu (29/3/2017) sore.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman dengan latar belakang ratusan bobotoh saat memimpin latihan Atep Cs di lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Rabu (29/3/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Bobotoh yang menonton latihan Persib belakangan semakin membeludak. Efeknya, tim Persib mulai kerepotan menghadapi hal itu dan bisa memilih opsi latihan tertutup.

Tak heran jika pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman membuka kemungkinan untuk agenda latihan mereka digelar tanpa penonton alias tertutup.

”Mau menuju ke bus saja, kami sulit karena penonton terus berkerumun. Kalau begini terus bukan tak mungkin ke depan kami melakukan  latihan tertutup,” ujar Djanur, sapaan Djadjang, di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (29/3/2017) sore.

Sore itu, jumlah penonton memang terlihat lebih banyak dari biasa. Kabar pemain anyar, Michael Essien menjalani latihan perdana menjadi daya tarik tersendiri bagi bobotoh.

Baca juga:

Bahkan, ada salah satu stasiun televisi memboyong mobil SNG yang siap menyiarkan langsung latihan perdana Essien.

”Essien pasti kaget melihat penonton yang berjubel, karena di Inggris saat latihan tak banyak yang menyaksikan,” kata pelatih berusia 52 tahun ini.

Essien batal ikut berlatih karena kelelahan setelah menjalani sesi wawancara dengan media di Graha Persib. Sebab setelah itu, eks pemain Chelsea ini melanjutkan mencari rumah untuk tempat tinggal.

Djadjang bisa memahami absennya pemain asal Ghana tersebut pada sesi latihan ini.

”Saya tahu dia kelelahan sehingga tidak ikut latihan. Tetapi mulai besok, Essien harus hadir di lapangan mengikuti sesi latihan,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.